Berita

Polisi Menangkap Seorang Pelaku Tindak Pidana Pemerkosaan di Kab. Keerom

775
×

Polisi Menangkap Seorang Pelaku Tindak Pidana Pemerkosaan di Kab. Keerom

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id //Timsus Polres Keerom berhasil menangkap Seorang Pria Parubaya ISF (52), yang merupakan Pelaku tindak pidana pemerkosaan terhadap korbannya Seorang Wanita DYF (30).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

KBO Sat Reskrim Polres Keerom IPDA Herianto,SH saat dikonfirmasi, Kamis (18/04/24) membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan bahwa Timsus Polres Keerom menangkap pelaku ISF dirumahnya di Kampung Workowana Arso Kota pagi tadi waktu dini hari pada Pukul 02.00 Wit, yang kemudian diamankan di Mako Polres Keerom.

KBO Sat Reskrim menjelaskan kronologi awal terjadinya pemerkosaan, pada hari Selasa (9/4) saat pelaku yang dalam kondisi mabuk mendatangi rumah korban saat sedang sepi, yang saat itu hanya ada korban, pelaku dan orang tua ayah dari korban yang sedang dalam kondisi sakit, dan pelaku melakukan aksi bejat terhadap korbannya.

“berdasarkan hasil keterangan, bahwa pelaku telah mengakui perbuatan tindak pidana pemerkosaan yang dilakukannya
dan diketahui korban diduga memiliki riwayat keterbelakangan mental yang akhirnya dimanfaatkan si pelaku dalam melakukan aksi bejatnya” kata KBO Reskrim.

Pelaku baru ditangkap oleh Polisi pada waktu dini hari tadi, dirumah pelaku, polisi yang mendatangi rumah pelaku untuk diamankan sedang dalam posisi tertidur, sehingga saat diamankan pelaku tidak berkutik dan tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Kini Pelaku telah diamankan di Rutan Polres Keerom untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan dilakukan Proses hukum lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *