Ragam

Perkuat Kekeluargaan,Keluarga Besar Pidie Serantau adakan Agenda Rutin Perkuat Muhasabah Indatu

46
×

Perkuat Kekeluargaan,Keluarga Besar Pidie Serantau adakan Agenda Rutin Perkuat Muhasabah Indatu

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id // Memanfaatkan kesempatan di bulan suci Ramadhan dalam menyemarakkan syiar Islam, sekaligus meningkatkan keharmonisan dan silaturahmi sesama perantauan.

Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh semua umat muslim di dunia untuk berlomba-lomba melakukan ibadah terbaik guna mendapatkan berkah yang berkali-kali lipat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masyarakat Pidie Perantauan yang tinggal di Kabupaten Ujung Timur Aceh Utara turut serta berpartisipasi dalam memeriahkan Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Bukber ( Buka Puasa Bersama)

Acara buka puasa bersama dilaksanakan Balee Trieng Komplek Desa Sama Kurok,Kecamatan Tanah Jambo Aye,Aceh Utara,Senin 1/4/2024.

Ketua Panitia Bukber Pidie Perantauan Teuku Muhammad mengatakan bahwa buka puasa bersama merupakan agenda rutin masyarakat Pidie Perantauan setiap bulan suci Ramadhan untuk memperkuat kekompakan dan ukhuwah islamiyah sesama perantau dan masyarakat setempat.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahim sesama warga warga Pidie di perantauan, tentu ada rasa rindu bertemu saudara-saudaranya sesama dari Pidie. Kedua ini bagian menjalankan sunnah Nabi Muhammad Shallahualaihi wasallam bagaimana kita berbagi di bulan yang baik ini.
Panitia juga menyiapkan segala kebutuhan untuk buka puasa,” kata Ampon Muhammad.

Turut hadir pada acara tersebut,Aparatur Desa,Tokoh Agama,tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

Pemberita

Jafaruddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *