Ragam

Penjabat Desa Suranenggala Lor “Sutaman” telah resmi dilantik dan diambil sumpah

37
×

Penjabat Desa Suranenggala Lor “Sutaman” telah resmi dilantik dan diambil sumpah

Sebarkan artikel ini

JournalNews. Cirebon, – Pelantikan dan pengambilann sumpah jabatan pj.kuwu desa suranenggala lor”Sutaman” dilaksanakan di balai desa suranenggala lor,kecamatan suranenggala,kabupaten cirebon,jawa barat,jum’at 18/3/2022.

Dalam acara tersebut telah hadir camat kecamatan suranenggala Masrukhin,sekmat kecamatan suranenggala Rodiya, kapolsek kapetakan AKP Didi Supriadi, SH,Danramil Suranenggala Kapt.Kav.Tarjo,ketua FKKC kabupaten cirebon Muali,kuwu Suranenggala kidul Narisa,kuwu desa Surakarta Kuryati,kuwu desa muara,toko masyarakat dan undangan lainya,acara tersebut berjalan lancar dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Camat kecamatan suranenggala’Masruhkin ‘menyampaikan dalan isi pidatonya bahwa kami sebagai camat suranenggala yang pertama kami mengucapkan selamat atas dilantiknya dan pengambilan sumpah saudara Taman sebagai penjabat kuwu desa suranenggala lor,”kata Masruhkin.

” Penjabat kuwu desa suranenggala lor sangat dibutuhkan untuk mengisi kekosongan kuwu di desa suranenggala lor yang telah ditinggalkan kuwu Sawila (Almarhum) dan juga untuk pembuatan APBDES desa Suranenggala Lor ,”tegas Masruhkin.

Masruhkin juga, mengatakan bahwa tugas dari pada pj.kuwu suranenggala lor ini adalah melayani masyarakat bukan dilayani, sehingga pak Sutaman ini harus betul-betul memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat desa suranenggala lortersebut,” ujarnya.

“Tugas Pj.Desa Suranenggala Lor ini adalah menghantarkan dan sekaligus mensukseskan pemilihan kuwu antar waktu (PAW) di desa Suranengga Lor dan bersipat netral artinya tidak condong kekiri dan kekanan,”tandasnya.

Kami berharap pada Pj.Kuwu desa Suranenggala Lor (Sutaman agar bisa memberikan pelayanan yang baik dan iihklas terhadap masyarakatnya yaitu masyarakat desa Suranenhgala Lor tersebut,”harapnya.

Di Tempat yang sama Pj,Kuwu Desa Suranenggala Lor’Sutaman’ mengatakan Kami akan bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat Desa Suranenggala Lor dengan ihklas dan penuh tanggung jawab,”ungkap Taman panggilan akrabnya.

” Pasca pengambilan sumpah jabatan ini,kami akan berkordinasi dengan semua lembaga yang ada di Desa Suranenggala Lor ini untuk menentukan program kerja kedepan,”pungkasnya.

Sutaman juga mengatakan bahwa gebrakan pertama yang kami lakukan adalah mengenai penanganan sampah dan banjir, karena baik sampah maupun persoalan banjir di Desa Suranenggala Lor masih belum tertangani,”ungkap Pj.Sutaman.

” Persoalan Sampah dan banjir di desa Suranenggala Lor akan menjadi perhatian kami dan menjadi program kerja penting kami, yang perlu dilakukan penanganan serius ,”ujar Pj.Sutaman.

Kami berharap dan mengajak pada masyarakat desa Suranenggala Lor agar secara bersama-sama dengan pemerintah desa Suranenggala Lor dapat mengatasi persoalan sampah dan banjit,agar kedepan desa Suranenggala Lor bisa terbebas banjir dan sampah,”harap Sutaman.

Laporan: Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *