Ragam

Penerima Manpaat Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) Cair Melalui BRIling

9754
×

Penerima Manpaat Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) Cair Melalui BRIling

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // Blanakan Subang.Journalnews id/para penerima manfaat Bantuan pangan Langsung Tunai (BPNT) cair melalui BRIling.

Masing masing penerima manfaat mendapat bantuan BPNT sebesar 400 Ribu Rupiah untuk pencairan Bulan Oktober dan Nopember.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di salah satu BRIling Munawir yang beralamat di Dusun Sukawera RT.01/RW.03 Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat ada sebanyak 335 penerima manfaat BPNTenerima pencairan di BRIling tersebut.

Menurut Munawir pemilik BRIling ketika di mintai keterangan Kamis 2 Nopember 2023 mengatakan,” untuk pencairan BPNT kemarin Rabu 1 Nopember 2023 banyak para penerima manfaat BPNT ketika mengecek kartunya banyak yang Jong atau kosong,namun untuk hari ini Kamis 2 Nopember 2023 ketika para penerima manfaat kembali mengecek,Alhamdulillah ada isinya dan bisa di cairkan langsung.
Para penerima manfaat masing masing menerima sebesar 400 ribu rupiah,namun untuk saat ini masih belum banyak para penerima manfaat BPNT mengecek kartunya.

Lanjut Nawir” yang jadi kasihan untuk para penerima manfaat Program Keluarga harapan (PKH)ketika datang mengecek kartunya, tak ada satupun yang cair,semua kosong,entah kapan PKH akan cair kami tidak tau, jelas Munawir pada Awak Media.(Bebeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *