Ragam

Pemdes Cinangsi Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Bersama Masyarakat Dan Pemuda Di Halaman Desa Setempat

5946
×

Pemdes Cinangsi Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Bersama Masyarakat Dan Pemuda Di Halaman Desa Setempat

Sebarkan artikel ini

Cianjur, Pemerintahan Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, menggelar kegiatan upacara sumpah pemuda ke 95 tahun 2023 di halaman Desa Setempat, Sabtu, (28/10/23).

Pada kesempatan itu Kepala Desa Cinangsi bergerak sebagai Insfektur Upacara dan diikuti oleh para aparatur pemerintahan serta para guru dan pemuda Desa Setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar berkat peran semua pihak dari mulai aparatur pemerintahan dan masyarakat setempat. Dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cikalongkulon yang support dengan anggota Paskibranya,” katanya.

Kepala Desa Cinangsi H. Deni berharap dengan di Hari Sumpah Pemuda Tahun ini Pemuda Desa Cinangsi lebih kreatif dalam berkarya demi kemajuan masyarakat.

” Dengan diadakannya Upacara Sumpah Pemuda ini lebih mendidik kedisiplinan dan mempererat tali silaturahmi tokoh atau sesepuh di Desa Cinangsi ini,” harapnya.

Sementara Kepala Sekolah SD N Tegalsari, Amung Mustopa, S.Pd., MM, sangat berterimakasih dan bangga kepada para warga Desa Cinangsi yang amat sangat kompak serta antusias dalam mengikuti kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun.

” saya ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa Cinangsi yang sudah mengundang kami untuk melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ini dan kami juga Ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Cinangsi yang sangat antusias mengikuti pelaksanaan Upacara dari awal dan saya doakan Pemdes Cinangsi lebih maju dan manjur di Wilayah Kecamatan Cikalongkulon ini,” katanya.

Ia juga berpesan kepada anak didiknya agar bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

” Harapan saya untuk anak didik dapat melaksanakan apa yang sudah dirasakan sejak dulu bahwa perjuangan itu tidak mudah tapi sangat luar biasa untuk diperjuangkan. Maka dari itu kepada anak anak didik ku sekarang hanya tinggal merasakan hasil perjuangan maka harus diisi dengan yang terbaik untuk bangsa dan negara supaya apa yang diharapkan negara lebih maju aman tentram dapat terwujud,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *