Scroll untuk baca artikel

Daerah

Peduli Kemajuan Sektor Pendidikan PT.Priamanya Group Berikan Beasiswa Berpartisipasi

58
×

Peduli Kemajuan Sektor Pendidikan PT.Priamanya Group Berikan Beasiswa Berpartisipasi

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //
Sumsel———Lahat
PT.Priamanaya Group Peduli dan begitu memperhatikan kemajuan sektor Pendidikan di wilayah ring 1 wilaya merapi barat, sikap itu membatu pemerintah Daerah dalam menciptakan sumber daya Manusia.

Dukungan ini berupa beasiswa kepada siswa berprestasi oleh CSR Priamanya Group. Beasiswa tersebut diserahkan kepada 273 Anak-anak, pada Rabu-(21/02/2024),
bertempat di Balai Desa Payo Kecamatan Merapi Barat dan dihadiri langsung Bupati Lahat Muhammad Farid, SSTPM.Si
Penyerahan beasiswa prestasi akademik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Priamanaya Smart,” ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) di bidang pendidikan yang merupakan program rutin dilaksanakan setiap semester digulirkan oleh Priamanaya Group. Sebanyak 273 siswa dan siswi berprestasi dari 7 Desa Ring 1 Priamanaya Group, yaitu Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Karang Endah, Desa Keban dan Desa Senabing.”

“Kegiatan ini merupakan komitmen dan kepedulian Priamanaya Group dalam memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan melalui program CSR Perusahaan,” kata Chandra. S selaku HR Manager PT. Dizamatra Powerindo.

“Menurutnya, pemberian beasiswa prestasi akademik merupakan apresiasi dan perhatian Priamanaya Group kepada siswa berprestasi secara akademik, agar anak-anak termotivasi dalam belajar dan memacu semangat untuk tetap bersekolah dan berprestasi.
“Kami berharap, agar penerima beasiswa selalu berupaya untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya. Semoga bisa menjadi contoh teladan yang baik, menginspirasi dan memotivasi Siswa-siswi lainnya,” tutur Chandra.

Sementara itu ditempat terpisah, Yogi Sailendra selaku Human Resource (akuisisi talenta), Priamanaya Group mengatakan, Proses seleksi dilakukan secara online dengan mengisi link yang sudah diberikan. Kami harapkan dengan adanya program ini kami dapat mengambil peran penting dalam kemajuan pendidikan di desa ring 1 perusahaan.

Program ini juga membantu menumbuhkan daya saing memotivasi siswa dalam mendapatkan nilai tinggi dan juga memotivasi anak-anak untuk terus belajar dan meraih mimpinya.

Kami ucapkan selamat kepada anak anak yang berprestasi dan orang tua yang hebat yang sudah mendampingi anak anaknya sehinga mendapatkan nilai tertinggi di lingkup desa.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula Priamanaya Group menyerahkan secara simbolis kartu BPJS Jaminan Kecelakaan Kerja kepada rekan rekan Jurnalis PWI Lahat, ustadz dan marbot ring 1 Priamanaya Group.

Ketua PWI Kabupaten Lahat, Nurmala Alya S.Sos melalui Sekretaris, Ehdi Amin mengatakan, jaminan sosial BPJS Jaminan Kecelakaan Kerja memang sangat diperlukan dalam memberikan perlindungan, kepada semua wartawan anggota PWI Lahat. Karena dalam menjalankan tugas jurnalistik, wartawan berhadapan dengan beragam resiko, seperti resiko kecelakaan dan lain-lainnya.

“Terima kasih kepada PT Priamanaya, dengan kerjasama ini, pengurus PWI Lahat jadi dilindungi ke dalam Program BPJS Ketenagakerjaan. Dalam bekerja, rekan-rekan jadi lebih tenang dan fokus,” kata Ehdi Amin,
Rabu-(21/2/2024).

Hadir juga dalam dalam penyerahan beasiswa Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP M.Si dan OPD, Camat Merapi Area, Forum CSR TJSLP Kabupaten Lahat, Danramil Merapi, Forum Kades Merapi Barat, orang tua wali murid dan siswa penerima beasiswa Priamanaya Smart.”

Jurnalis:frengky
Ketua AWDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *