Ragam

Patroli Kamtibmas, Kapolres Pekalongan Kendarai Sepeda Motor Sambangi Gereja dan Objek Wisata di Petungkriyono

763
×

Patroli Kamtibmas, Kapolres Pekalongan Kendarai Sepeda Motor Sambangi Gereja dan Objek Wisata di Petungkriyono

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS  – Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H bersama dengan PJU Polres Pekalongan dan para Perwira melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah Petungkriyono, Sabtu (29/12).

Patroli dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Sebagaimana diketahui, kegiatan patroli ini merupakan bentuk kehadiran polisi ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas maupun yang sedang merayakan libur Nataru.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami menyambangi salah satu gereja di wilayah Kasimpar Kecamatan Petungkriyono dan juga obyek wisata Black Canyon. Ini semua untuk memberikan rasa aman bagi warga yang merayakan libur Nataru demi terciptanya kondusifitas kamtibmas,” kata AKBP Wahyu Rohadi.

Ditambahkan Kapolres, bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli agar kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Pekalongan tetap terjaga dengan baik apalagi sudah berjalannya tahapan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, AKBP Wahyu Rohadi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi menciptakan suasana yang aman dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan. (afk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *