Scroll untuk baca artikel

Daerah

Para Ketua TPS berkerja, untuk mengoptimalkan demi kesuksesan luar biasa

80
×

Para Ketua TPS berkerja, untuk mengoptimalkan demi kesuksesan luar biasa

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // Hampir setiap Desa petugas TPS kerjanya sampai malam kewalahan , hal contohnya , Desa Cikannyere, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur , faktanya kerja untuk menyelesaikanya disiang hari.

Luar biasa semangat, para Ketua TPS sejumlah 25 TPS seDesa, sibuk berkerja untuk membereskan hal penulisan salinan C masih kurang tepat dan teliti. Walau waktu lama, tetap semangat demi mengoptimalkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

KPPS Desa Cikannyere Aka Misbahuzaman , yang disaksikan oleh Kades Dadang Sulaeman, bersama Bhabinkantibmas dan Babinsa serta jajaran.

Adapun proses kegiatannya dipusatkan diaula Desa, yang telah disiapkan oleh pihak pemdes. Tetap mengedepankan ketertiban, agar para yang bekerja insya Allah terjamin kenyamananya.

Lanjut, Ketua PPS 15 Februari kepada awak Media menyatakan, bahwa untuk memeriksa hasil dari TPS di khawatirkan kerja dua kali, kata dia, jika dikerjakan malam sepertinya kurang pokus, maka dijadwalkan hari ini , agendanya pengembalian kotak suara ke tingkat TPS artinya dari TPS masing-masing datang ke Desa , dan itu dikumpulkan kemudian diperiksa jadi masih banyak KPPS yang belum paham, di lapangan masih banyak model c masuk ke kotak masing-masing padahal sudah dijelaskan bahwa model , juga tidak ada angka tidak , kita hanya supaya tidak ada tidak ada yang harus dipanggil salah satu atau salah maka hal ini disempurnakan,” pungkas ( Ateng Permana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *