Ragam

Monitoring kamtibmas Bhabin kesambi Polres Ciko Polda Jabar, gali Informasi warga Melalui Inovasi jamblang

29
×

Monitoring kamtibmas Bhabin kesambi Polres Ciko Polda Jabar, gali Informasi warga Melalui Inovasi jamblang

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – , Dalam rangka dekat bersabahat dengan warga masyarakat. Polres Cirebon Kota melalui sat binmas menggelar sambang bagi para bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ”. Seperti yang saat ini di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Aiptu Ade wardaya Polsek kesambi Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar. Dengan menyambangi Warga binaan. Minggu dini hari ( 06.02.22) jam 00.30 wib.

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH menuturkan ” Hal ini sebagai upaya Polri menciptakan harkamtibmas. Diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, terutama warga binaan. Selain itu kehadiran polisi berseragam melalui sosok bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas “. Ujar pamen dengan melati dua dipundaknya ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” Bhabinkamtibmas dengan Melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangka meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial Dalam Masyarakat sebagai imbas wabah Covid 19 yg terus berkembang. Bhabinkamtibmas mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan secara langsung dengan terus menghimbau agar tetap terapkan prokes “. Tuturnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH.

Bhabinkamtibmas sambang kepada warga di Rt 05 Rw 03 Sigendeng Kel. Kesambi kota Cirebon. Dalam giatnya sampaikan pesan Kamtibmas serta Menghimbau untuk ikuti anjuran Pemerintah dalam 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Tambah kasi humas Ciko.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Dihimbau kepada warga untuk terus mendukung anjuran pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat. Hal ini sebagai wujud upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 “, Imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *