Daerah

Kunjungan Bersejarah Presiden RI Di Kabupaten Keerom, Ini Kata Bupati Piter Gusbager..!

174
×

Kunjungan Bersejarah Presiden RI Di Kabupaten Keerom, Ini Kata Bupati Piter Gusbager..!

Sebarkan artikel ini

Journal News.id/ Keerom – Kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bagi masyarakat Kabupaten Keerom, pada Selasa 21 Maret 2023 lalu dalam rangka meninjau kawasan Food Estate Papua di Kampung Wambes terasa istimewa, sebab kehadiran Presiden untuk pertama kalinya dalam sejarah negeri Tamne Yisan Kefase.

Tidaklah heran, sepanjang jalan memasuki Kabupaten Keerom di Kampung Yowong hingga Kampung Wambes banyak masyarakat menantikan kehadiran Jokowi Presiden RI ke- 7 tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Keerom Piter Gusbager menyampaikan rasa sukacita, apresiasi dan terimakasihnyaa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Keerom dalam laman akun media sosialnya, Rabu (22/3).

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Keerom kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo atas komitmennya memperhatikan semua masyarakat di daerah terkhusus di Kabupaten kami,” ucap orang nomor 1 di Kabupaten Keerom itu.

Lanjut dia katakan, terima kasih juga kepada seluruh pihak, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, petani Keerom, Kementerian Pertanian, Kemen-PUPR, Pemprov Papua, TNI/POLRI, DPRD, ASN, BUMN dan Insan Media dimanapun berada, dan secara khusus seluruh masyarakat Kabupaten Keerom yang saya cintai serta pihak- pihak yang tidak disebutkan,” ungkap Bupati Keerom.

“Semoga Tuhan YME memberkati setiap usaha, pelayanan, dan karya kita semua membangun daerah ini. Saya bangga dan bahagia melihat masyarakat tersenyum dan bersuka cita menyapa Bapak Presiden Kita di Kabupaten Keerom. Tuhan Memberkati Keerom, Papua. Tidak lupa Bupati juga mengucapkan ‘Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H – 2023 Baagi Saudaraku Umat Islam Kabupaten Keerom,” pungkasnya.

(@mrizul / Journal News.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *