Ragam

Korpssabhara Baharkam Polri Laksanakan Supervisi Ke Polres Keerom.

93
×

Korpssabhara Baharkam Polri Laksanakan Supervisi Ke Polres Keerom.

Sebarkan artikel ini

Journal News/_ Korpssabhara Baharkam Polri Laksankan Supervisi ke Polres Keerom Dalam Rangka Melaksanakan Monitoring serta Evaluasi Fungsi Samapta dan Pam Obvit. Rabu (26/7)

Pada Kunjungan Korpssabhara Baharkam Polri ke Polres Keerom dipimpin oleh Kasubdit Harvet Ditpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri KOMBESPOL Ir. Sowdaryono M.M, didampinggi Oleh Anjak Madya Bidang Sabhara Baharkam Polri KOMBESPOL Dheny Dariady S.I.K, M.H , Wadir Sabhara Polda Papua AKBP Tonny Ananda, Kasubdit Dalmas Polda Papua KOMPOL Arung Ranteupa, Kasubag Renmin Polda Papua KOMPOL Harbani Raupki, Kataud Korsabhara Baharkam Polri AKP Naomy Rikumahu, Danki 1 Dalmas Polda Papua IPTU Munandar, Danki 2 Dalmas Polda Papua IPTU Ishak Okaka, Bhayangkara ADM Penyelia PD Taud Korsabhara Baharkam Polri IPDA Herasmus Hermi Tallaperauw.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kunjungan Korpssabhara Baharkam Polri ke Polres Keerom di sambut lagsung Oleh Wakapolres Keerom KOMPOL D. Pieter Kalahatu,SH didampinggi Para Kabag, Kasat, Kasi serta Perwira dan Bintara Polres Keerom di Aula Wirapratama Polres Keerom dengan dilanjutkan pemberian arahan dan melaksanakan Asistensi.

Wakapolres Keerom dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Korpssabhara Baharkam Mabes Polri ke Mapolres Keerom dalam kegiatan Supervisi sekaligus memberikan petunjuk dan arahan pada pelaksanaan tugas di Polres Keerom.

“suatu kehormatan bagi kami polres keerom mendapatkan kunjungan dari Korpssabhara Baharkam Polri ke Polres kami, kami memohon maaf karena Kapolres Keerom saat ini tidak berada di tempat dikarenakan ada kegiatan keluar kota, namun itubtidak menggurangi rasa hormat kami dalam menerima kunjungan dari para Komandan, pada dasarnya kami siap untuk menerima petunjuk dan arahan dari Pimpinan” ungkap Wakapolres Keerom

KOMBESPOL Ir. Sowdaryono M.M pada kesempatannya, mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Keerom dan seluruh Personil Polres Keerom atas sambutan dan semngat yang diberikan.

“saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Personil Polres Keerom, luar biasa kesiapan yang diberikan dalam menyambut kunjungan dari Korpssabhara Baharkam Polri, saya melihat tadi didepan sdh dipersipkan Kendaraan-kendaraan, Senjata organik milik polres dan saat ini telah ada juga Polisi RW di depan sy, yang mana merupakan Program Presisi dari Pak Kabaharkam Polri, saya sangat salut dengan kesiapandan semangat yang diberikan” Kata KBP Sowdaryono.

KBP Sowdaryono juga pada kesempatannya melakukan sesi tanya jawab kepada Para PJU dan Personil Polres Keerom dalam terkait Pelaksanaan tugas Kepolisian di Polres Keerom serta hambatan, kekurangan dan kendala yang dialami.

Selanjutnya Tim Korpssabhara Baharkam Polri melanjutkan mengecek Kondisi dan kelengkapan Kendaraan R2, R4, R6, Senjata dan perlengakpan Dalamas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *