Berita

Kapolsek Gunung Jati turun langsung, perketat prokes warga berziarah ke makam Sunan Gunung Jati

59
×

Kapolsek Gunung Jati turun langsung, perketat prokes warga berziarah ke makam Sunan Gunung Jati

Sebarkan artikel ini

Journal News. ID. POLRES CIREBON KOTA,- dalam rangka untuk membatasi kerumunan bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati. Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH, turun langsung ke lapangan bersama dengan anggotanya guna memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka ziarah ke makam Sunan Gunung Jati. Sabtu (05.03.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ” saya ucapkan terima kasih kepada kinerja dari Kapolsek gunungjati yang mana bersama jajarannya sudah menunjukkan kedekatan dan bersahabat dengan warga masyarakat terutama masyarakat baik dalam maupun luar kota wilayah hukumnya. Dimana mereka datang untuk melaksanakan ziarah ke makam sunan gunungjati “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” apalagi hal ini dilakukan terhadap warga masyarakat yang pendatang. Harus benar-benar hati-hati serta tidak berhenti untuk senantiasa memberikan himbauan agar seluruh warga masyarakat dapat hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan salah satu cara dimana keberadaan polisi benar-benar sangat diharapkan oleh masyarakat. Perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Gunung Jati beserta jajaran akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja daripada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota “. Paparnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Kegiatan Unit Samapta Polsek Gunung Jati Dekat dan Bersahabat dengan Program PATWA (Patroli Tempat Wisata) Polres Cirebon Kota. Dipimpin Pawas Kanit Reskrim Iptu Didi Sumardi SH bersama anggota piket fungsi Aiptu Dedi Sulinto, Bripka Vindy
dan Bripka Sartono. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Patroli Tempat Wisata yg telah dilakukan yaitu di tempat wisata Religi Pakemitan Sunan gunung jati dengan kegiatan Memberikan himbauan kamtibmas kpd masyarakat yg berkunjung / setempat. Memberikan himbauan kpd masyarakat yg berkunjung / setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *