Scroll untuk baca artikel

Berita

JELANG PILKADA PARTAI NON PARLEMEN DIRIKAN SEKRETARIAT BERSAMA

1180
×

JELANG PILKADA PARTAI NON PARLEMEN DIRIKAN SEKRETARIAT BERSAMA

Sebarkan artikel ini

 

Journal news.id Slawi- jelang pilkada yang akan di gelar akhir november tahun 2024 sejumlah partai non parlemen adakan pertemuan di rumah makan bebakaran Selasa 27/02/24.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun pertemuan bertujuan untuk menyatukan persepsi guna mendukung bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati tegal periode 2024-2029,yang tentu memilki kesamaan visi dan misi.

selain bincang bincang ringan,ketua prtai sepakat untuk membentuk struktur sekretariat bersama partai non parlemen,sehingga jika nanti sudah menemukan bakal calon bupati dan wakil bupati yang di anggap sreg dan mampu membawa kabupaten Tegal ke arah yang lebih maju lagi kita tinggal pembagian tugas kerja.

Pada pertemuan selanjutnya yang bertempat di rumah ketua sekretariat bersama bapak H bambang sutedjo yang kebetulan beliau sebagai ketua DPC Partai perindo Kab Tegal, dan di hadiri lengkap oleh seluruh ketua partai non parlemen.

Adapun ketua partai yang hadir, Gelora,Ummat,Hanura,Pbb,Pkn,perindo,buruh, Psi dan prima berkomitmen dan untuk saling kordinasi dalam menjalankan program kerja untuk pemenangan bakal calon yang di dukung.

Saat tim media journal news menemui ketua srkretariat bersama ,beliau mengatakn bahwa pertemuan ini hanya sebatas ketemu rekan rekan ketua partai, dengan harapan gabungan partai non parlemen ini kompak solid dan tidak masuk angin sehingga skema kerja yang telah di gagas bersama nantinya dapat di trima dan di lsksanakan dengan baik oleh gabungan partai non parlemen.

Keberadaan kita tentu ingin mewarnai proses pilkada , dan turut meramaikan khasanah berdemokrasi yang bermartabat,jujur dan adil sehingga dapat menghadirkan pemimpin daerah kabupaten Tegal yang jujur,bersih serta Amanah tanpa intervensi dari pihak manapun,ungkap nya.
( AM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *