KesehatanRagam

Jajaran Polres Subang Terus Gelar Vaksinasi Door to Door

40
×

Jajaran Polres Subang Terus Gelar Vaksinasi Door to Door

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Tak mengenal lelah jajaran polres subang terus melaksanakan  vaksinasi secara door to door ke setiap lingkungan yang ada diwilayahnya.

Terlihat pada hari selasa 01/03/ 2022 di rw 10 kelurahan soklat kecamatan subang, kegiatan vaksinasi door to door ini di pimpin langsung oleh kapolres subang AKBP. Sumarni, turut dihadiri pju polres subang, kapolsek kota, lurah soklat, binmas,staf kelurahan,satpol pp kelurahan juga rw rt setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ada yang berbeda dalam kegiatan vaksinasi kali ini karena setiap warga yang mengikuti vaksinasi mendapatkan bingkisan dari kapolres berupa sembako, minyak goreng dan bingkisan khusus buat anak2 sehingga warga menjadi antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Pemberian sembako dan minyak goreng kepada warga yang mau di vaksin diharapkan sekaligus dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan di masa pandemi covid 19.

AKBP. Sumarni mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk meminimalisir dan menekan penyebaran virus covid – 19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan dikabupaten subang sehingga kami terus meningkatkan vaksinasi door to door ke tingkat RW.

Selanjutnya jajaran polres subang akan terus melaksanakan vaksinasi door to door kesemua pelosok baik dikelurahan maupun pedesaan.

Sementara lurah Soklat Adang somantri mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran polres subang khususnya kapolres Subang yang telah melaksanakan vaksinasi di kelurahan soklat sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19 di wilayah nya.

Juga dengan adanya pemberian sembako dan minyak goreng diharapkan dapat meringankan beban warga yang merasa kesulitan ekonomi di tengah pandemi.

Ada 96 kehadiran peserta vaksinasi di rw 10, yang di vaksin 90 orang meliputi dosis1 11orang, dosis2 15 orang, dosis3 64 orang yang ditunda 6 orang jenis vaksin yang digunakan sinovac dan astrazaneca.

Laporan: Aef

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *