Politik

Gelar Lomba “Ndaoh”, Perantau Aromantai-Lahat Harapkan Yulius Maulana Menangkan Pilkada

39
×

Gelar Lomba “Ndaoh”, Perantau Aromantai-Lahat Harapkan Yulius Maulana Menangkan Pilkada

Sebarkan artikel ini

LP: Frengky.As

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Journalnews.id //  CILEUNGSI (Jawa Barat) Perkumpulan Aromantai Jabodetabek menggelar lomba memancing atau Ndaoh di Kolam Ormancı Gab, Pagaralam, Cileungsi, Sabtu 9 Juni 2024 lalu. Kegiatan ini diikuti oleh keluarga-keluarga perantau asal Kabupaten Lahat yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

 

Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kesempatan itu juga para perantau Lahat menyampaikan harapan mereka terkait Pilkada Lahat 2024 mendatang.

 

Al Anhar Gumay selaku Ketua Paguyuban Pengurus Perkumpulan Aromantai menyatakan dukungannya untuk Yulius Maulana yang maju sebagai calon kepala daerah.

 

“Kami berharap, jika Yulius Maulana terpilih nanti dapat membawa perbaikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” Ujar Anhar.

 

Tak lupa Anhar yang juga perantau asal Lahat menyampaikan pesan khusus kepada keluarga yang masih tinggal di dusun laman (kampung halaman).

 

“Sebagai perantau, saya dan teman-teman lainnya berharap keluarga di kampung dapat memberikan dukungan yang besar kepada Yulius Maulana dalam Pilkada nanti demi kemajuan Lahat,” pesannya, dibincangi via WA pada Selasa-(11/6/24).

 

Kegiatan lomba memancing ini diselingi dengan canda tawa dan kegembiraan para peserta yang rindu dapat berkumpul dengan sesama perantau Lahat di wilayah Jabodetabek.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *