Daerah

DPRD Kab.Bogor Gelar Rapat Paripurna Bersama Pj.Bupati Bogor Terhadap LKPj Anggaran Tahun 2023.

78
×

DPRD Kab.Bogor Gelar Rapat Paripurna Bersama Pj.Bupati Bogor Terhadap LKPj Anggaran Tahun 2023.

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024-05-01 at 07.22.45
WhatsApp Image 2024-05-01 at 07.23.04

Bogor, Journalnews.id \\ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, sampaikan sejumlah rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bogor atas pelaksanaan kegiatan anggaran tahun 2023 pada rapat paripurna, di Gedung DPRD komplek Pemkab.Bogor, Selasa (30/4/24).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Rudy Susmanto dalam kesempatannya menyampaikan sejumlah rekomendasi DPRD Kabupaten Bogor dalam hal menanggapi LKPj Bupati Bogor tahun anggaran 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Bogor tahun anggaran 2023 adalah merupakan LKPj Bupati Bogor tahun terakhir periode Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bogor tahun 2018-2023.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu pada kesempatannya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Bogor telah berupaya secara maksimal untuk mencapai sasaran yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2023, dengan melakukan sinergi, konsolidasi, koordinasi dan kolaborasi baik internal maupun lintas sektor, bersama para pemangku kepentingan dan berbagai elemen masyarakat sesuai dengan prinsip pembangunan partisipatif.

Meskipun kata Asmawa, dalam perjalanannya tentu kami menyadari masih terdapat kendala dan permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang perlu segera ditindaklanjuti sebagai bahan perencanaan dan penganggaran kedepan.

“Rekomendasi DPRD terhadap LKPj Bupati Bogor tahun 2023 baik berupa saran, masukan maupun koreksi yang positif dan konstruktif tentunya jadi perhatian kami dan akan segera kami tindaklanjuti dengan serius bersama dengan seluruh Perangkat Daerah termasuk, ujar Pj. Bupati Bogor.

Asmawa Tosepu menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi baik langsung maupun tidak langsung, juga ucapan terimakasih kepada Iwan Setiawan atas kontribusinya dalam membangun Bumi Tegar Beriman.

“Terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Bogor yang telah mengkaji dan membahas dengan seksama LKPj Bupati Bogor tahun 2023, baik melalui rapat paripurna, rapat tingkat komisi maupun rapat di tingkat panitia khusus DPRD Kabupaten Bogor”, ujar Pj Bupati Bogor.(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *