Politik

DPD PAN Kabupaten Cilacap mengelar Sinergitas Bacaleg

131
×

DPD PAN Kabupaten Cilacap mengelar Sinergitas Bacaleg

Sebarkan artikel ini

Juornal News // 3/08/2023 Cilacap , *DPD PAN Kabupaten Cilacap mengelar agenda Sinergitas Bacaleg* Partai PAN di aula kantor PAN dengan sederhana dan tertib .

*Acara tsb dihadiri oleh* seluruh Caleg PAN
– Caleg DPR.RI
– Caleg DPRD Provinsi
– Caleg DPRD Kabupaten
Acara ini dibagi menjadi dua tahapan .
*Tahap satu*:
– Pemberitahuan Nomor urut Bacaleg .
– Pemaparan perihal Konpensasi dan Komitmen Bacaleg .
Sedangan *Tahap kedua* usai ISOMA dilanjutkan pembahasan Sinergitas Bacaleg .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

*Rahmat Harsono* Sekretaris DPD memandu jalannya acara yang di awali menyanyikan MARS PAN bersama

*H.M. Hanafi . S.Sos* Ketua DPD dalam sambutan tunggalnya mengatakan kegiatan Sinergitas Bacaleg ini penting dan sangat perlu di adakan salah satunya untuk saling kenal antar Bacaleg ucapnya .
Lanjut Hanafi di acara ini untuk menyampaikan pemaparan dari beberapa Bacaleg dari Pusat dan Propinsi imbuhnya .
Selain itu Hanafi yang juga tercatat sebagai *Bacaleg DPR.RI* salah satu Pemaparan menyampaikan keprihatinan mengingat anggaran yang bersumber dari bantuan dari Pemerintah yang di terimanya pertahun .
Untuk menopang semua operasional DPD Kabupaten Cilacap masih jauh dari cukup , untuk itu secara pribadi jika saya terpilih jadi DPR.RI. Insya Alloh akan saya upayakan membantu dari keuangan saya pribadi , ini sebagai bentuk konsekuensi saya DPR.RI untuk membantu keuangan *operasional DPD* pungkasnya .

Sementara *Sukarno Sugiarto* salah satu Caleg Kabupaten Dapil kota ( 1 ) di hadapan awak media mengatakan dirinya yang baru bergabung di partai Politik usai Pensiun dan di daulat menjadi Caleg merasa puas ujarnya .

Sukarno juga berharap dengan pemaparan dari beberapa caleg berbagai tingkatan bisa menjadikan pelajaran untuk kita semua yang intinya satu tujuan untuk *membesarkan Partai PAN* tegasnya .( SW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *