Berita

Dinas sambil mencari pahala, Bhabin Ds. Mundu Pesisir Polres Ciko bagikan sembako warga

40
×

Dinas sambil mencari pahala, Bhabin Ds. Mundu Pesisir Polres Ciko bagikan sembako warga

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,– Seperti diketahui, Ramadan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Muslim, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita. Pada bulan ini, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan sambang, Bhabin Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH, melaksanakan sambang dengan memberikan bansos sembako. Senin (04.04.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan ” umat Muslim bisa mendapatkan berkah bulan Ramadan dengan amalan-amalan yang sederhana. Salah satunya adalah dengan mengucap zikir atau bersedekah. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabin Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. Dengan memberikan bansos berupa beras dan sereal “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Hal ini tampaknya sederhana, tapi ganjaran yang diterima bisa berlipat-lipat ganda dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Saya ucapkan terima kasih untuk kinerja bhabinkamtibmas Polsek Mundu. Hal ini bisa di contoh oleh personil polsek lainnya para bhabin khsusumya “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp H. Supai Warna, S.SOS.

Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Bripka Rosid Sidik, SH. Melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas di bulan suci Ramadhan kepada warga dhuafa sekaligus memberikan bantuan berupa beras dan sereal kepada Bapak Ozi (tuna netra) di RT 03 RW 02 Blok Karang Sari Ds. Mundu Pesisir. Jelas Kasi humas Ciko.

Ditambahkan Kasi humas ciko ” Bhabin juga melaksanakan edukasi kepada warga masyarakat, untuk tetap melaksanakan prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan “. Ungkap Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *