Berita

Ciptakan harkamtibmas, Polsek KPC Berdayakan Patroli 4203 B Unit Samapta

31
×

Ciptakan harkamtibmas, Polsek KPC Berdayakan Patroli 4203 B Unit Samapta

Sebarkan artikel ini

JournalNews. ID. POLRES CIKO,- Cipta kondisi Dalam mengantisipasi harkamtibmas dan tindakan kriminalitas, Polsek KPC Polres Cirebon Kota (Ciko) rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pelaksanaan KRYD gabungan TNI-Polri dan Unsur Pemerintah dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek KPC Aiptu Paryanto, dengan penanggung jawab Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH,MH di wilayah hukumnya. Kamis (10.03.22) jam 14.40 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan ” KRYD yang dilakukan Polsek KPC dengan melibatkan personil Patroli 4103/B. Merupakan Patroli dialogis dengan Scurity dan pekerja babatubara dan ojeg. Memberikan himbauan dan edukasi mengenai prokes 5M agar laksanakan Vaksinasi gratis dan bagi masker gratis. serta memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tidak berkerumun dan jaga jarak juga agar menggunakan masker supaya terhindar dari Covid 19 dan himbauan untuk melaksanakan Vaksinasi. Serta Antisipasi keributan massa dan terjadinya pemerasan curat, curas dan curanmor (C3) “. Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” jajaran Polres Ciko akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polres Cirebon Kota,” Katanya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

” Selain menjaga kamtibmas, Polres Ciko melalui jajaran Polsek juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengedukasi warga untuk melaksanakan Vaksinasi “. Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

” Selain itu personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker dan hasil patroli belum terdapatnya indikasi premanisme “. Tutup Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *