Politik

Caleg Sukarno dapil 1 ajak masyarakat teliti dalam menerima surat suara

288
×

Caleg Sukarno dapil 1 ajak masyarakat teliti dalam menerima surat suara

Sebarkan artikel ini

Juornal News // Cilacap , Drs. Sukarno Sugiharto ,MM Caleg dapil 1 ( Kota ) No urut 2 dalam acara malam silaturahmi dan Doa bersama yang diselengarakan di Rumah kediamannya Jl. Duren Kelurahan Tegalreja Cilacap selatan pada tanggal 7/02/2024 tanpak kehangatan menyatu bersama warga .

Sukarno Sugiharto Caleg potensial yang diperhitungkan dapat merauk suara sinifikan didapil 1 ( Kota ) mengundang Tiga ratus warga sekitar dalam acara Silaturahmi dan Doa bersama .
Sukarno Sugiharto atau yang disapa Toto dalam kata sambutanya mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilihnya untuk lebih hati – hati dalam menerima surat suara dan pastikan dalam kondisi tidak rusak ujarnya .
Sambung Karno sambil memberikan contoh cara pencoblosan , bila nanti didapati surat suara dibuka teryata sudah ada tanda berlubang segera di laporkan kepetugas TPS dan mintakan surat suara yang baik terangnya .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara Caleg DPR.RI dan DPRD Propinsi yang diwakilkan Bpk Arman dalam pidato politiknya diatas panggung mensosialisasi cara pencoblosan Surat suara mulai dari DPR.RI , DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten .

Arman menyampaikan amanat dari Bpk. H. Hanafi ,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Tegalreja yang sudah memberi dukungan kepada Kami bertiga ucapnya .

” Kata Arman sekali lagi mohon Bapak ,Ibu untuk lebih teliti dalam menerima surat suara nanti .

Dan yang lebih penting nanti disaat pencoblosan harus benar – benar sesuai aturan jangan sampai surat suara menjadi rusak pungkasnya .

Caleg Sukarno usai acara di hadapan awak media mengatakan target suaranya minimal bisa meraih satu kursi .

dan kata Caleg pensiunan Dinas Pendidikan ini juga mengatakan insya Alloh jika terpilih nanti akan berfokus kepada sektor pendidikan dengan harapan program wajib Belajar 12 tahun sampai ke jenjang pendidikan SLTA itu bisa dinikmati seluruh warga Cilacap sampai ke pelosok desa .
saat awak media mempertanyakan bagaimana tentang pembangunan Infrastuktur jalan di Kelurahan Kutawaru yang notabenenya masuk wilayah perkotaan .


Karno menjawab dengan jelas dan tegas sektor Infrastuktur menjadi skala periotas yang harus digenjot pula ujarnya .

Diakhir wawancaranya Karno mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan media yang sudah banyak berkiprah mempublikasikan kegiatan Partai PAN ibuhnya .( SW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *