PapuaRagam

Bupati Keerom Lantik 95 Pejabat Struktural Dan Kepala Sekolah Dilingkungan Pemda Keerom

307
×

Bupati Keerom Lantik 95 Pejabat Struktural Dan Kepala Sekolah Dilingkungan Pemda Keerom

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id // Bertempat di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, Distrik Arso, Bupati Keerom Piter Gusbager secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Struktural dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom, Senin (17/7/23).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Keerom Trisiswanda Indra, N. S.PT, Para Asisten dan Pimpinan OPD Pemkab Keerom, jajaran Forkopimda diantaranya DPRD Kabupaten Keerom, TNI/ Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Ormas Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Bupati Keerom melantik sebanyak 26 Pejabat Struktural dan 69 Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA di Lingkup Pemerintah Kabupaten Keerom Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Keerom Piter Gusbager menyampaikan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan serta evaluasi bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom.

“Khusus bagi saudara-saudari yang dilantik hari ini diharapkan untuk terus bersyukur kepada Tuhan YME karena diberikan kepercayaan dan amanah untuk menjalankan tugas dan pegabdiannya ditengah-tegah masyarakat,” kata Bupati Keerom.

Menurutnya, salah satu cara bersyukur yang mesti dilakukan adalah dengan bekerja dengan baik, penuh tanggung jawab, terukur dan dengan hati.

“Selaku Kepala Daerah, saya tidak selalu ingin melihat hasil tetapi lebih melihat prosesnya, dimana sebuah hasil didapatkan dari sebuah proses yang terukur, benar dan tepat sasaran menyelesaikan sebahagian tugas pimpinan. “Jangan Bekerja Semau Gua Dan Sesuka Hati Tanpa Adanya Kordinasi,” ucap orang no.1 di Kabupaten Keerom itu.

Bupati Gusbager berharap kepada seluruh kepala sekolah untuk bekerjalah dengan ikhlas dan baik.

“Saya tegaskan kepada Kepala Sekolah untuk terus memantau perkembangan anak didik dan sekolahnya. Bagi kepala sekolah yang tidak bertugas baik akan kita evaluasi segera tidak pake lama dan bagi guru-guru Pemalas saya minta kepala sekolah tegur keras jangan dikasi ampun dan tidak boleh takut untuk kebaikan dan pembenahan Kabupaten Keerom yang lebih baik,” tegasnya.

Tugas guru sangatlah mulia sebab di pundak kalianlah saya titipkan masa depan pendidikan di Kabupaten Keerom. Pendidikan adalah salah satu sektor prioritas yang wajib menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Keerom,” imbuhnya.

Juga kepada ASN struktural yang dilantik untuk menjadi teladan bagi bawahannya, bekerjalah secara team dan solid untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah,” pungkasnya.

(@mrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *