Daerah

Bupati Gusbager Hadiri Peringatan Harlah NU Ke-101 Tingkat Kabupaten Keerom

5505
×

Bupati Gusbager Hadiri Peringatan Harlah NU Ke-101 Tingkat Kabupaten Keerom

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Keerom menggelar acara tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-101.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Isra’ Mi’raj  1445 H, bertempat di Mesjid Fisabilillah, Kampung Sanggaria, Distrik Arso Barat, Rabu (31/01/2024) Malam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP hadir pada acara tersebut didampingi Ketua MUI Keerom Kyai Mahfud Mudhor, Ketua PCNU Keerom Moh. Dimyati, SPd.I, Kepala Kampung Sanggaria Pujiono Arleng dan lainya.

Hadir juga diantarnya Ketua DMI Keerom Arif Nugroho, SE, GP. Ansor Keerom, Banser Keerom, tokoh dan sesepuh NU, ormas Islam dan tamu undangan lainnya.

Bupati Keerom Piter Gusbager dalam kesempatannya mengucapkan selamat memperingati hari jadi NU ke-101 tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Keerom saya ucapkan selamat atas hari jadi NU yang ke satu abad satu tahun.

Warga kehormatan Nahdlatul Ulama Provinsi Papua itupun mengakui bahwa dirinya sangat dekat dengan keluarga besar NU diantaranya GP Ansor dan Banser.

“Bagi saya NU sangat spesial, sebab NU merupakan salah satu organisasi besar yang memiliki nilai-nilai yang sangat mulia yang mesti harus di jaga untuk kepentingan dan kemaslahatan banyak orang khussnya untuk bangsa dan negara,” terangnya.

Untuk itu dirinya berharap NU dapat terus berdiri sebagai pilar keseimbangan untuk semua kepentingan yang ada di Tanah Papua.

“Pesan saya mari kita semua masyarakat Kabupaten Keerom untuk terus bersatu dalam damai, “kita boleh bebeda, tetapi kita harus bersatu,” tutupnya.

(@mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *