Ragam

Bupati Cirebon Segera Konfirmasi Disdik Terkait Adanya Dugaan Pungutan Di SDN I Durajaya

58
×

Bupati Cirebon Segera Konfirmasi Disdik Terkait Adanya Dugaan Pungutan Di SDN I Durajaya

Sebarkan artikel ini

 

Journal News.id.Cirebon – Adanya Pungutan Pembangunan fisik di SDN Durajaya Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon sudah sampai ke Bupati Cirebon, H.Imron.MAg, hal tersebut di sampaikan Bupati Cirebon saat Awak Media audensi di Pendopo Bupati Cirebon, Sabtu (29/07/23).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya akan konfirmasi kepada Disdik Kabupaten Cirebon, apakah benar ada pungutan sumbangan untuk Pembangunan fisik di SDN I Duarajaya,” kata Bupati Cirebon.

Menurut Bupati, setelah saya konfirmasi, maka nanti saya juga akan kroscek ke lokasi sekolah tersebut, agar bisa mendapatkan jalan yang baik bagi semua pihak,” ujar H.Imron.

Jadi tunggu saja nanti hasil dari konfirmasi Disdik seperti apa dan bagaimana mengatasinya, karena memang kita punya anggaran yang cukup terbatas, harus berbagi dengan sekolah-sekolah lain yang juga mengalami kerusakan.Pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya SDN I Durajaya menarik dana sebesar 250 rb persiswa untuk pembangunan fisik sekolah dari kelas I sampai kelas 6 yang berjumlah 406 siswa, meski sekolah tersebut telah mendapatkan dana BOS, pihak sekolah beralasan penarikan dana tersebut adalah inisiatif Komite Sekolah, sementara Komite sekolah beralasan penarikan dana itu melalui kesepakatan dan hanya di lakukan pada wali murid yang tergolong mampu.

Laporan:Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *