Scroll untuk baca artikel

Berita

Bid Propam Polda Papua Laksanakan Gaktiplin Terhadap Personil Polres Keerom

36
×

Bid Propam Polda Papua Laksanakan Gaktiplin Terhadap Personil Polres Keerom

Sebarkan artikel ini

 

Journal.News.id // Bid Propam Polda Papua Laksanakan Gaktibplin Kepada Personil Polres Keerom dalam mengecek sikap tampang, kelengkapan Perorangan dan pemeriksaan Urine, bertempat di Mapolres Keerom Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa Kab. Keerom. Rabu (24/04/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan Bid Propam Polda Papua Dipimpin Oleh Kaur Gakkum Subbid Provos Bid Propam Polda Papua AKP Abdul Wahidin beserta Personil Subbid Provos Bid Propam Polda Papua dan Kaur Kes Kamtibmas Bid Dokkes Polda Papua AKP Didik Supowo beserta Personil Bid Dokkes Polda Papua.

AKP Abdul Wahidin pada arahannya saat mengambil Apel Pagi, mengatakan bahwa Kedatangan Bid Propam Polda Papua ke Polres Keerom dalam rangka melaksanakan Gaktibplin mengecek Kelengkapan Perorangan, sikap tampang dan Tes Urine pada personil Polres Keerom.

“tadi rekan-rekan saat memasuki Mako telah kami cek kelengkapan Kendaraan berupa kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan, selanjutnya kami akan melakukan pengecekan KTA dan kerapian Baju Dinas serta sikap tampang apakah sudah sesuai atau belum” ungkap AKP Wahidin.

Selanjutnya Bid Propam Polda Papua bersama Bid Dokkes Polda Papua kemudian melakukan tes urine terhadap para Personil, dan melakukan pengecekan tempat Pelayanan Publik serta Pengecekan surat ijin dan Inventaris Senjata Api perorangan milik Personil.

“kami juga melakukan pengecekan urine kepada Seluruh personil Polres Keerom, untuk memastikan betul-betul bahwa tidak ada Personil yang mengunakan Obat-obatan terlarang ataupun Narkotika, juga mengecek kelengkapan Surat ijin dan inventaris Senpi perorangan serta Pelayanan-pelayanan Publik” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *