Berita

Bhabinkamtibmas kel Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko cek ketersediaan migor

39
×

Bhabinkamtibmas kel Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko cek ketersediaan migor

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Menyikapi situasi dan kondisi saat ini. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Polsek-polsek jajaran memerintahkan untuk aktif cek ketersediaan migor dan HET di wilayah hukum masing-masing, demikian pula halnya dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Didi Kuswandi monitoring migor kemasan. Jumat (01.04.22).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas di Polsek jajaran dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Listyo sigit Prabowo. Sekaligus sebagai upaya untuk membuat tenang serta menciptakan harkamtibmas terkait kelangkaan minyak goreng kemasan dan curah “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Personil Bhabin Polsek Seltim melaksanakan pengecekan Minyak Goreng Kemasan di Agen Minyak Goreng Kemasan di jl Nyi mas Gandasari no 131, Kel Pekalipan. Dari hasil pengecekan. Migor kemasan dan curah dalam kondisi ada serta mencukupi dengan Harga relatif dan sesuai HET “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Pada sambang tersebut bhabin juga menghimbau serta mengedukasi pada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari karena ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19″. Ungkap Kasi humas ciko.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Mari kita bersama-sama tingkatkan kesadaran untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam kegiatan sehari-hari yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Dan kami menghimbau bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi diharapkan untuk segera melaksanakannya, karena ini untuk kesehatan kita semua”. Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH lulusan WSW 2015.

Laporan: wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *