Berita

Bhabinkamtibmas Kel. Kecapi Polsek seltim Polres Ciko. Tampil monitor bansos Kementrian Sosial RI

46
×

Bhabinkamtibmas Kel. Kecapi Polsek seltim Polres Ciko. Tampil monitor bansos Kementrian Sosial RI

Sebarkan artikel ini

Journal News. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Terciptanya keamanan dalam masyarakat merupakan tugas pokok Polri. Menindak lanjuti hal tersebut personil Bhabinkamtibmas Kel. Kecapi Aiptu Misro Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Tampil di masyarakat guna monitor giat bansos dari Kementrian Sosial RI kpd warga masyarakat Tidak mampu. Dengan penanggung jawab Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi. Kamis (03.03.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menegaskan ” Polisi lahir dari rakyat dan di tugaskan untuk melayani warga masyarakat. Sehingga keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama bagi polri “. Tegas Pamen melati dua ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Sehingga apa yang di laksanakan oleh Polsek Seltim melalui kinerja dan peran Bhabinkamtibmas. Sudah sangat tepat sekali. Terlebih monitoring pelaksanaan pembagian bansos bagi warga tidak mampu di tengah pandemi covid-19 yang belum juga usai, bahkan saat ini pada level 4 untuk Kota Cirebon “. Pungkasnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Bhabin melaksanakan giat monitor giat bansos dari Kementrian Sosial RI kpd warga masyarakat Tidak mampu sebesar Rp. 600.000. Sebanyak 471. 0rang. Warga Kel. Kecapi bertempat di Aula Kel. Kecapi , sebagai pelaksana dari Kator Pos Cabang Cirebon. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Dan Bhabin menyampaikan Pesan utk monitor warganya yg terkonfirmasi covid 19 utk tetap di rumah sampai dinyatakan sembuh dan  penekenan kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan. Dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 4. Penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *