Daerah

Kapolsek Lemahwungkuk, turun langsung ke lapangan. Antisipasi kerumunan dengan woro-woro

53
×

Kapolsek Lemahwungkuk, turun langsung ke lapangan. Antisipasi kerumunan dengan woro-woro

Sebarkan artikel ini

Journal News. ID. POLRES CIREBON KOTA,- ” Bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara sekalian. Saat ini kita masih pada level 4. Kami mengajak kiranya bisa saling mengingatkan untuk tidak berkerumun dan senantiasa menjaga jarak serta menggunakan masker “. Ucap Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH melalui pengeras suara. Kamis (03.03.22)

” Saya sangat apresiasi kinerja Kapolsek lemahwungkuk. Dengan penuh tanggung jawab, tidak ingin ada masyarakat yang berkerumun, dengan penuh dedikasi turun langsung himbau masyarakat menggunakan pengeras suara “. Ucap Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK, MH.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Kegiatan Woro-woro dan Himbauan ini dilaksanakan dalam Penegakan PPKM Level IV Kota Cirebon pada saat ini. Hal ini membutuhkan peran serta dan kesadaran dari warga masyarakat semuanya. Mari kita dukung pemerintah, saling menjaga kesehatan dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan “. Ujarnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Kegiatan Tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN , SH beserta IPDA MAMAN SURAKHMAN Kanit Binmas polsek Lemahwungkuk dan IPDA JAJA SUHARJA dan dihadiri oleh staf Kecamatan Lemahwungkuk. Staf kel. Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk. Babinsa Kel. Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk dan Bhabinkamtibmas Kel. Kasepuhan Kecamatan Lemahwungkuk. Jelas Kasi humas Polres Ciko.

Adapun pengawasan Kegiatan masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )Level IV diwilkum Polsek Lemahwungkuk kegiatan Berupa Woro / Publik adress guna menekan dan memutasi rantai penyebaran Covid 19. Lokasi yang di lewati sebagai berikut Jalan Mayor sastraatmaja kota Cirebon. Sekitar Alun2 Kasepuhan Kota Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *