Ragam

Bhabin Klayan Polsek Gunung jati Polres Ciko monitoring Musrenbang Melalui inovasi jamblang

42
×

Bhabin Klayan Polsek Gunung jati Polres Ciko monitoring Musrenbang Melalui inovasi jamblang

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Polres Ciko – Jalin Kordinasi Komunikasi dalam ciptakan situasi kondusif di tengah masyrakat di masa PPKM Level 4 , Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota, seperti yang di lakukan Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota ( Ciko ) Polda Jabar dalam monitoring Musrenbang Desa Klayan Kec.Gunungjati Kab. Cirebon , Rabu ( 02/03/2022 ).

Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo sekaligus sampaikan pesan Kamtibmas serta imbauan untuk patuhi anjuran Pemerintah dalam Himbau 5 M Memakai masker ,.Menjaga jarak,.Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas , dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 saat kegiatan berlangsung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik MH saat di Konfirmasi ” Sambang Warga Petugas Kepolisisan , Hal ini sebagai upaya Polri dalam harkamtibmas , yang bisa dapat memberikan rasa aman dan nyaman di segala kegiatan masyarakat , terutama warga binaan . Dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya gangguan keamanan di masyrakat , serta Sosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 , ” ujarnya lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Akbp Fahri ,”Dan dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung), dalam rangkah meningkatkan Deteksi Gejolak Sosial Dalam Masyarakat sebagai imbas wabah Covid 19 yang terus berkembang , Bhabinkamtibmas dengan mendatangi masyarakat / tokoh lingkungan maupun warga secara langsung” tuturnya melalui Kapolsek Guunng Jati Akp abdul Majid SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, di masa PPKM Level 4 saat ini kami tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19, “imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *