Politik

Ayo Daftar Sekarang! NasDem Tanggamus Buka Penjaringan Bacaleg

150
×

Ayo Daftar Sekarang! NasDem Tanggamus Buka Penjaringan Bacaleg

Sebarkan artikel ini

Tanggamus (SIN)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tanggamus mulai menjaring bakal calon legislatif meski pemilu legislatif (pileg) sedini mungkin. Untuk mendapatkan Calon Legislatif yang berkualitas dan berintegritas, Jum at (4/2/2022)

Menurut Ketua Pemenangan Pemilu (BAPILU) Partai NasDem,Heru, SH, Pihaknya akan sedini mungkin untuk segera melakukan penjaringan bakal calon legislatif. Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem, dapat mendaftarkan diri lansung di Kantor Sekretariat Pekon Umbul Buah Kec.Kotaagung Timur Kab Tanggamus

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pada pendaftaran bakal caleg partai NasDem ini, para pendaftar tidak akan dipungut biaya sama sekali. Sejak terbentuknya, partai ini kan memang dikenal sebagai partai politik yang menerapkan komitmen pencalonan baik di pilkada (gubernur dan bupati/walikota), yang tanpa mahar,”Kata Heru mewakili Ketua DPD Kurnain, S.IP.

Ia menambahkan, komitmen partainya yang tanpa mahar dalam pendaftaran bakal caleg NasDem itu, sebagai upaya Partai NasDem untuk memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat. Pada akhirnya, hal itu juga semakin membuktikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang berintegritas.

Ditambahkan Kurnain Ketua DPD NasDem Tanggamus ia berharap, melalui proses pendaftaran dan penjaringan caleg NasDem tanpa mahar ini, dapat melahirkan para legislator yang memiliki kapabilitas yang baik, dan mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat serta ia menargetkan 10 kursi dari Partai NasDem di DPRD Tanggamus

Wakil Ketua Bidang Pemenangan pemilu (BAPILU), Heru, SH menjelaskan, syarat untuk menjadi caleg NasDem sudah tertuang dalam Persyaratan caleg “Tapi lebih awal, setidaknya harus memiliki keinginan yang kuat untuk terdaftar sebagai kader yang ditandai dengan kartu tanda Anggota, dalam aplikasi Digital NasDem imbuhnya. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *