Ragam

Air Mata Keluarga Tak Terbendung Saat Lepas Kepergian Calon Haji

253
×

Air Mata Keluarga Tak Terbendung Saat Lepas Kepergian Calon Haji

Sebarkan artikel ini

 

Babakan Bojong- journal news.id-isak tangis menyelimuti calon jemaah haji asal Dukuh babakan desa tuwel bojong tegal,sebelum di berangkatkan menuju embarkasi solo pada minggu 4/ 6/2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

suasana haru pun terlihat saat pelepasan calon jemaah haji ini. Air mata tak lagi terbendung saat calon jemaah haji akan masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan pihak keluarga.

Calon jemaah haji asal dukuh babakan Desa Tuwel bojong ,bapak saduri (80 ) momen pemberangkatan ini merupakan momen yang sudah di nantikan oleh dirinya,
ia sendiri menunggu pemberangkatan ke tanah suci sudah 10 tahun lamanya.

“ya saya merasa bahagia karena bisa berangkat haji tahun sekarang ,karena sudah hampir menunggu 10 tahun keberangkatan”ujar bapak saduri di kediaman.

Selain bapak saduri ,dapat berangkat ibadah haji tahun ini juga dirasakan oleh bapak suwatno (65 ) suwatno yang mestinya berangkat bersama istrinya yang sudah menantikan selama 12 tahun, namun karena kondisi kesehatan istri saya,saya harus berangkat sendirian tanpa di dampingi istri, “mohon doa nya untuk saya semoga lancar di perjalanan dan kembali ke rumah dengan selamat” dan istri saya segera di sembuhkan ” ucap bapak Suwatno.

meski berangkat tanpa di dampingi istri perasaan saya tetep bahagia sekali kalaupun menunggu lama, pak suwatno mengaku sudah mempersiapkan fisik dan hapalan doa doa untuk menjalankan ibadah haji secara sempurna, mudah- mudahan doa saya di tanah suci di ijabah terutama doa untuk kesembuhan istri saya,lanjut suwatno.

untuk itu kita semua berharap mudah- mudahan calon jemaah haji asal Dukuh babakan desa tuwel kec bojong dan kec bumijawa, umum nya calon jemaah haji asal kabupaten tegal untuk tetap menjaga kesehatan,karena perbedaan cuaca serta kondisi di tanah suci yang sedang mangalami cuaca extrim panas, dan menjadi haji yang Mabrur.

pewarta : Munir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *