Ragam

Wabup Cirebon: Guru Berperan Sebagai Orang Tua Yang Dapat Mewujudkan Masa Depan Anak Yang Sukses.

61
×

Wabup Cirebon: Guru Berperan Sebagai Orang Tua Yang Dapat Mewujudkan Masa Depan Anak Yang Sukses.

Sebarkan artikel ini

Journal News.Id.Bimtek Manajemen Keprotokolan dan Pembawa Acara (Master of Ceremony) dalam rangka Rangkaian Hari Jadi ke-540 Kabupaten Cirebon di Gedung PGRI Kab.Cirebon. (18/03/2022)

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, Dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten Cirebon beserta jajarannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Guru selama ini dapat berperan menjadi orang tua dengan kasih sayangnya untuk anak-anak di sekolah. Di Pundak Guru lah Masa Depan anak-anak yang sukses dapat terwujud.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kerja keras para guru yang memiliki dedikasi tinggi, sehingga anak-anak mendapatkan kasih sayang dari para guru berupa pendidikan ilmu yang dapat meningkatkan SDM anak-anak yang akan menjadi generasi penerus Bangsa di kemudian hari.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Wakil Bupati Cirebon yang akrab di sapa Bunda Ayu. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar untuk para Guru-guru se-Kabupaten Cirebon.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi bekal untuk dilanjutkan kembali kepada anak didik bagi Guru sekalian.

” Dengan melatih mereka menjadi seorang Pembawa Acara Protokoler pada saat Upacara Bendera maupun acara-acara lainnya, tentunya dapat membangun mental anak-anak yang kuat untuk tampil di setiap moment yang ada kedepannya,” tutur Ayu .

” Saatnya bagi kita untuk mewujudkan Generasi penerus yang dapat diandalkan di lingkungan sekitarnya dan mampu bersaing di era Global dengan keterampilan dan kecakapannya, Pungkasnya.

Laporan :Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *