Scroll untuk baca artikel

Ragam

TPS 11 Cinawala Desa Padajaya Usung Tema Wedding Untuk Memikat Pemilih di Pemilu 2024

4413
×

TPS 11 Cinawala Desa Padajaya Usung Tema Wedding Untuk Memikat Pemilih di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Cianjur || Sejumlah TPS melakukan berbagai hal unik dan menarik agar masyarakat antusias dalam mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya di TPS 11 Kampung Cinawala, Desa Padajaya, Kecamatan Cikalongkulon yang mengusung tema resepsi pernikahan ( Wedding ).

Menurut Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Agus mengatakan bahwa hal unik tersebut dibuat agar para warga antusias mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Ya, kami membuat hal unik dan menarik agar para warga antisias mendatangi TPS untuk melaksanakan pencoblosan dan alhamdulilah meski diguyur hujan pada hari pemilihan kemarin para warga antusias mendatangi TPS,” kata Agus Suripadi, Jumat, (16/2/24).

Agus menyampaikan bahwa jumlah daftar Pemilih tetap di TPS 11 berjumlah 272 pemilih.

” total daftar pemilih tetap berjumlah 272 dan yang datang atau yang memberikan hak pilihnya berjumlah 210 orang,” imbuhnya.

Agus juga mengatakan bahwa pemilihan di TPS 11 berjalan aman dan Kondusif.

” Kami memulai pemilihan atau pencoblosan pada pukul tujuh pagi (07.00 Wib) dan selesai hingga penghitungannya pada pukul setengah tiga pagi (02.30),” ucapnya.

Dengan telah selesainya pemilihan, agus juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota KPPS desa padajaya ,babinmas,babinsa dan kepada para masyarakat yang telah datang untuk memberikan hak pilihnya.

” Saya ucapkan banyak terimaksih kepada semua anggota KPPS, Intan nurkhatomi, Dodi Jamaludin, Indiyani Pratiwi, Irawati, M Ramli Pebrian, dan Siti Sri Agustin juga kepada pangsung kang Rodin dan Dedi iskandar yang telah bekerja dengan maksinal sehingga pemilu 2024 di TPS 11 Kampung Cinawala berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh warga yang telah datang untuk memberikan hak suaranya, dan semoga siapapun yang terpilih menjadi wakil rakyat dan juga Presiden dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *