Politik

Tokoh Masyarakat Ini Ingin Ady Setiawan Jadi Wakil Bupati Dampingi Nina Agustina*

159
×

Tokoh Masyarakat Ini Ingin Ady Setiawan Jadi Wakil Bupati Dampingi Nina Agustina*

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS // Sejumlah tokoh Masyarakat di Kabupaten Indramayu mendukung Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu (Perumdam TDA), Ady Setiawan untuk menjadi Wakil Bupati Indramayu, mendampingi Nina Agustina pada Pilkada 2024.

Seperti yang disampaikan oleh Azun Mauzun, selaku Ketua Forum Pondok Pesantren dan Forum Kyai Kampung, menurutnya Ady memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Indramayu, termasuk para Santri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kalau dari kacamata kaum Santri, Ady Setiawan layak mendampingi Ibu Bupati Nina Agustina,” kata Azun, kepada Wartawan, Kamis (04/07/2024).

“Ady Setiawan mempunyai kepedulian terhadap kegiatan Santri, selalu mengikuti pengajian, kegiatan Nahdlatul Ulama (NU), dan kegiatan di Pondok Pesantren, beliau sangat mendukung sekali,” imbuhnya.

Pria yang pernah menjadi anggota DPRD Indramayu ini mengatakan bahwa belum ada sosok seperti Ady Setiawan yang benar-benar mempunyai kepedulian terhadap kaum santri di Kabupaten Indramayu ini.

“Selama bertahun-tahun, belum ada sosok seperti beliau, contohnya saat acara halal bi halal, beliau selalu mendukung kegiatan kami, sehingga sosoknya melekat sekali bagi para Santri,” tuturnya.

Oleh karena itu, Azun sangat mendukung Ady Setiawan untuk mendampingi Bupati Indramayu Nina Agustina pada Pilkada 2024 pada bulan November mendatang.

Hal senada juga disampaikan Abdul Gofur, Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM), Indramayu. Ia yakin, keberadaan Ady Setiawan mampu meningkatkan kinerja Bupati Indramayu Nina Agustina untuk membangun Indramayu.

“Kami mendukung Nina Agustina 2 periode dan Ady Setiawan menjadi wakilnya,” tandas Gofur.

Berdasarkan pandangan Gofur, Ady adalah sosok yang cerdas, mengerti dan sangat peka terhadap persoalan yang dialami oleh Masyarakat.

“Ady Setiawan selalu mementingkan Masyarakat, kepedulian kepada Masyarakat sangat tinggi, sehingga ia pantas mendampingi Ibu Nina Agustina untuk 2 periode,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *