Ragam

Tingkatkan Iman Dan Takwa Tahanan, Wakapolres Cirebon Kota Gelar Pengajian Dan Yasinan

4449
×

Tingkatkan Iman Dan Takwa Tahanan, Wakapolres Cirebon Kota Gelar Pengajian Dan Yasinan

Sebarkan artikel ini

Journal news. Id. POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka meningkatkan keimananan dan ketakwaan para tahanan, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik bersama Sat Tahti Polres Cirebon Kota menggelar pengajian dan yasinan, Kamis (26/10/23)

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap malam Jum’at di pondok beriman rumah tahanan (Rutan) Polres Cirebon Kota.

 

Pelaksanaan pengajian dan yasinan di pimpin oleh KH. Ahmad Hanafi dan di hadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, Kasat Reskrim Akp Anggi Eko Prasetyo, S.T.K.,S.Ik.,C.P.H.R.,Kasat Tahti Ipda Muhammad Taufik, S.H, Kbo Resrim Iptu Didi Sumardi, S.H, Para Kanit Reskrim, Pawas Iptu Tata Kurniawan, Anggota Paminal dan Provos serta seluruh tahanan sebanyak 40 orang.

 

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental para tahanan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

 

“Maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental para tahanan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan”, ujarnya

 

Wakapolres berharap, semoga para tahanan dengan dilaksanakannya pengajian dan yasinan yang rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at tersebut para tahanan bisa mengintrospeksi diri agar lebih baik lagi.

 

“Kegiatan ini juga mudah-mudahan para tahanan dapat merenungi perbuatan yang telah dilakukannya. Dan berharap tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum ke depannya”, pungkasnya

 

Kegiatan pengajian dan yasinan berlangsung dengan suanana khusyuk dan khidmat serta berjalan dengan situasi aman kondusif.

 

 

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *