BeritaRagam

Musim Penghujan, Kapolsek Cikalongkulon : Pengendara Harap Lebih Berhati Hati Melintasi Jalur Alternatif Jonggol

854
×

Musim Penghujan, Kapolsek Cikalongkulon : Pengendara Harap Lebih Berhati Hati Melintasi Jalur Alternatif Jonggol

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS //, Kapolsek Cikalongkulon, AKP Arif Titim Firmanto, SH menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media saat ditemui awak media di ruang kerjanya, beliau mengatakan bahwa seluruh masyarakat khususnya Cikalongkulon apalagi yang bermukim di bantaran sungai agar lebih waspada.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Untuk menghindari hal tidak diinginkan masyarakat harus lebih waspada. Mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan kendaraan besar lainnya agar berhati hati mengemudikan kendaraannya.

” Jalan alternatif Jonggol memang banyak dilalui kendaraan besar pengangkut pasir dan lain lain. Maka dari itu demi keselamatan bersama saya menghimbau agar para pengemudi berhati hati dan memelankan laju kendaraannya. Karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Mengingat jalanan basah dan licin,” ujar Kapolsek.

Ia juga menambahkan, untuk pengendara yang melalui jalur Jonggol pada tengah malam agar lebih extra berhati hati.

” Jika malam situasi jalanan gelap karena kurangnya penerangan dan kamipun sudah melakukan pengajuan agar pihak terkait memasang Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Ia juga kembali menegaskan agar seluruh warga dan pengendara lebih berhati hati melalui jalur Jonggol di musim penghujan ini.

” Sekali lagi saya berpesan agar masyarakat lebih berhati hati melalui jalur alternati Jonggol apalagi di musim penghujan. Dan untuk kendaraan harap menjaga jarak dengan kendaraan besar untuk menghindari hal tidak diinginkan,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *