Ragam

Tahap 7, Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur Berbagi Anak Yatim Piatu

9627
×

Tahap 7, Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur Berbagi Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Journal News, Cianjur – Ketua Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur (PIC) Agus Mauludin mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melaksanakan tahap ke 7 (tujuh) dalam program menyantuni anak yatim piatu dan akan terus dilakukan, karena ini merupakan agenda rutinan kami yang tergabung di silatruahmi pedagang pasar indul cianjur (PIC). Ujarnya pada awak media di sela kegiatan santunan anak yatim piatu di kompek Pasar Induk Cianjur, Minggu siang, (25/02/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala UPTD Pasar Induk, K5 Pasar, Jajaran Paguyuban Domba Edan, serta tamu undangan lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah pada hari ini, kami bisa memberikan santunan kepada kurang lebih 200 anak yatim piatu, yang berada di lingkungan Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur, adapun paket bantuan yang di berikan pada anak yatim piatu itu yakni bingkisan makanan, Alqur’an, dan uang.” Terang Agus.

Agus menjelaskan, santunan berupa uang dan paket makanan itu merupakan hasil iuran anggota Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur, dan para pedagang lainnya. Hal itu dilakukan melalui program “Shodqah Shubuh” pada setiap pagi yang sudah biasa dilaksanakan oleh seluruh anggota silaturahmi pedagang pasar induk cianjur. (PIC).

Agus menambahkan, pihaknya mempersilahkan bagi para donatur yang berkenan menyisihkan sebagian rejekinya melalui pengurus Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur (PIC).

“Dengan senang hati, jika ada donatur yang mau menyumbangkan rejekinya untuk kepedulian terhadap anak yatim,” imbuh Agus.

Sementara itu Kepala UPTD Pasar Induk Cianjur, Doni Tri Wibowo pada sambutannya mengungkapkan sangat mengapresiasi dan mendukung atas program kerja Paguyuban Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Cianjur, dalam kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu. Semoga hal itu bisa terus dilakukan dan menjadi contoh bagi pihak lainnya, harap Doni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *