Papua

Serahkan DPA Tahun 2022 , Bupati Minta OPD Jalankan Program Kerja Secara Efektif, Tepat Manfaat dan Tepat Sasaran

61
×

Serahkan DPA Tahun 2022 , Bupati Minta OPD Jalankan Program Kerja Secara Efektif, Tepat Manfaat dan Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini

Keerom, JournalNews.co-
Bupati Keerom, Piter Gusbager S.Hut, MUP menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) tahun 2022. DPA itu diserahkan kepada 23 SKPD dan 11 Distrik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom, pada Selasa (15/3/22) di Trinity Room Kantor Bupati Keerom.

Pada kegiatan tersebut Bupati Keerom didampingi Wakil Bupati Keerom, Drs.H. Wahfir Kosasih, SH, MH, M.Si, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra N. S.Pt, M,Si, serta dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Keerom, Dra. Yohana Waas, DR. Edy Y.Buntan, M.Si, Kepala SKPD dan Kepala Distrik se Kabupaten Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam amanatnya, Bupati Keerom mengutarakan bahwa DPA SKPD yang telah diserahkan merupakan acuan bagi pimpinan OPD dalam melaksanakan seluruh kegiatan pemerintahan di lingkup Pemkab Keerom.

” Ini menjadi pertanda bahwa kita bekerja, Pelaksanaan DPA tahun ini sepenuhnya menjadi awal dokumentasi pemerintah daerah tahun 2022 dalam pelaksanaan Visi Misi yang terkandung dalam RPJMD Kabupaten Keerom tahun 2021-2025″, jelasnya.

Dikatakan Bupati, Pimpinan OPD yang telah menerima DPA untuk segera melakukan tahapan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah.

“Saya minta Kepada seluruh pimpinan OPD, dalam melaksanakan seluruh program kerja yang ada dalam DPA SKPD, pelaksanaannya dilakukan secara efektif, tepat manfaat serta tepat sasaran. Maka aspek pengendalian dan pengawasan didalamnya harus diperkuat dan menjadi tanggung jawab penuh pimpinan OPD tersebut”, ungkap Bupati Keerom.

Akhir amanatnya, Bupati Piter Gusbager mengatakan bahwa tahun ini adalah sebagai tahun Kita berkarya bukan banyak bicara. Banyak hal yang akan kita kerjakan untuk Kabupaten Keerom. Dengan diserahkannya DPA SKPD pada hari ini, tanda dimulainya seluruh kegiatan”, tutupnya.
(Amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *