Berita

Sambangi balai desa, tak lelah Bhabin Desa Bungko Polsek Kapetakan Ciko, ciptakan kondusifitas.

39
×

Sambangi balai desa, tak lelah Bhabin Desa Bungko Polsek Kapetakan Ciko, ciptakan kondusifitas.

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Segala upaya terobosan dalam rangka cipta kondisi dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon kota melalui kinerja dan sambang para bhabinkamtibmas. Demikian halnya dengan Bhabinkamtibmas Desa Bungko Aipda Moh.Carmo Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Sambangi balai desa. Selasa (05.04.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.iK, MH menyampaikan ” kehadiran sosok Polri berseragam melalui bhabinkamtibmas sangat diharapkan oleh masyarakat. Hal ini juga merupakan salah satu bagian tugas, yang mana senantiasa diharapkan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat “. Jelas Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokoknya yaitu melaksanakan kegiatan sambang sekaligus pembinaan terhadap warga masyarakat. Untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas. Selain itu juga bhabinkamtibmas merupakan kepanjangan dari pada pimpinan untuk bisa memberikan informasi awal sebagai deteksi dini maupun kebijakan-kebijakan pemerintah yang harus segera diketahui oleh masyarakat “. Ujar Kapolres ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dan Korkom bersama PD Pembangunan dgn kuwu Desa Bungko Sdr.Joni Iskandar. Mengajak untuk berperan serta menciptakan harkamtibmas. Jelas Kasi humas Ciko.

Sekaligus bhabin mensosialisasikan Ttg AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M yaitu diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *