Daerah

Regenerasi Pengurus, Primpkopti Indramayu Gelar Pelepasan Ketua

45
×

Regenerasi Pengurus, Primpkopti Indramayu Gelar Pelepasan Ketua

Sebarkan artikel ini

INDRAMAYU – *Primer Koperasi Produsen Tahu Tempe Indonesia (Primkopti) Indramayu gelar acara Pelepasan Ketua Primkopti Indramayu, Supriyadi, Kamis (03/02/2022).

Supriyadi mengundurkan diri dari jabatan Ketua digantikan Moch Zain Hasan. Dikatakan Supriyadi, hal ini dilakukan agar terjadi regenerasi kepengurusan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mundurnya saya adalah salah satu inspirasi bagi kita semua karena dengan cara ini, kita memberikan contoh, cermin kepada yang lain bahwa perlu adanya regenerasi,” katanya.

Supriyadi yang telah lebih dari 30 tahun mengabdi ini juga berpesan kepada seluruh Pengurus, Pengawas juga Karyawan untuk menjaga Primkopti dengan segala upaya agar lebih berkembang lagi.

“Semua harus mempunyai dedikasi dan kredibilitas hingga Kopti dapat dipertahankan. Saya yakin kalau saudara-saudara berkembang ,maka Kopti akan lebih baik & maju lagi,” katanya.

Tak lupa ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Pengawas, Pengurus & Karyawan. Menurutnya, karena mereka semua Primkopti Indramayu terus dapat terus eksis.

“Tanpa kalian Primkopti tidak akan berjalan, oleh karena itu harus saling mendukung & menghormati karena, kita semua mempunyai fungsi untuk bekerja disini,” ucap Supriyadi.

Ditempat yang sama, Moch Zain Hasan selaku ketua baru berjanji akan melayani anggota Primkopti dengan baik, jujur, profesional, transparan & amanah.

“Mudah-mudahan kita semua bisa amanah dan jujur. Jika kita lakukan itu semua maka kebaikan akan muncul dengan sendirinya,” tutur Moch Zein.

“Tekad saya hanya satu, ingin amanah setelah itu yang akan kita capai nanti adalah kesejahteraan anggota, pengurus, pengawas dan karyawan,” imbuhnya.(Niken RImala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *