Ragam

Meski Hujan Gerimis, Anggota Koramil 10/Batang Tetap Perketat PPKM

82
×

Meski Hujan Gerimis, Anggota Koramil 10/Batang Tetap Perketat PPKM

Sebarkan artikel ini

Batang – Beberapa tempat yang biasa digunakan sebagai pusat nongkrong maupun berkerumun masyarakat dan para pengguna jalan dikala malam menjadi target sasaran Operasi Yustisi Prokes Petugas Satgas Covid-19. Kali ini petugas memfokuskan Patroli Prokes di Kecamatan Batang. Pelaku usaha yang kedapatan tidak mematuhi prokes diambil tindakan tegas secara humanis. Rabu (3/2/22) malam.

” Pada malam ini, ditengah rintik hujan gerimis, kita tetap laksanakan PPKM dengan titik fokus di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Watesalit Kecamatan Batang, dan Taman di sekitar depan Rumah Sakit Umum Daerah Batang.” Kata Kopda Andri Babinsa Koramil 10/Batang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski hujan turun petugas Satgas Covid-19 Koramil 10/Batang Kota tetap bersemangat dan tidak henti-hentinya melaksanakan Patroli Kesehatan (Prokes) dan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pelaksanaan operasi yustisi dan PPKM dalam pencegahan Covid-19 ini akan terus di perketat dan dilaksanakan karena masih ada saja masyarakat yang belum sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan PPKM.

Kita tahu bahwa di wilayah Kabupaten Batang sendiri masih masuk level 2, untuk saat ini kasus Covid 19 kembali meningkat. Menurut Kadinkes Batang bahwa kasus warga yang terkonfirmasi covid-19 sudah ada 10 orang dengan status OTG ( Orang Tanpa Gejala ). Sementara dari 10 orang tersebut melaksanakan isolasi mandiri. Jelasnya.

Ditempat terpisah Kapten Cba Suwanto (Danramil 10/Batang) menjelaskan, anggota Satgas Covid-19 Koramil 10/Batang secara rutin melakukan kegiatan operasi Yustisi dan PPKM ke warga yang melakukan aktifitas diluar rumah, warga yang kedapatan melanggar prokes akan ditegur bila perlu diberi hukuman menyanyikan lagu wajib indonesia raya atau mengucapkan pancasila, “tungkas Danramil”.

( Raudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *