Scroll untuk baca artikel

Olahraga

Puskesmas Cijagang Gelar Kegiatan Senam Bugar Bersama Para Petugas Pemilu

5604
×

Puskesmas Cijagang Gelar Kegiatan Senam Bugar Bersama Para Petugas Pemilu

Sebarkan artikel ini

JOIRNALNEWS || Dalam rangka dukungan bidang kesehatan terhadap Pemilu dan Pilkada, maka pada tanggal 2 dan 9 Februari 2024, diadakan Senam bersama petugas Pemilu,” itulah yang disampaikan Kepala Puskesmas Cijagang, Utari Doriomas, seusai melaksanakan Kegiatan Senam Bugar di Halaman PKM Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (2/2/24).

Utari menuturkan bahwa, kegiatan senam sehat bugar ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Selain itu, partisipasi aktif dari berbagai pihak juga mencerminkan komitmen bersama dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak yang akan datang,” tuturnya.

Pada kegiatan yang disambut antusias serta semangat pihak puskesmas juga mengingatkan agar para petugas pemilu tetap menjaga kesehatan.

” Iya, di sela-sela kegiatan senam, disampaikan juga oleh petugas Promkes terkait dengan pola hidup sehat bagi para petugas menjelang kegiatan Pemilu,” kata Utari.

Kepala Puskesmas Cijagang, Utari Doriomas berharap kegiatan yang diikuti oleh para petuagas KPPS dari 7 Desa tersebut Selain untuk mempererat silaturahim, juga dapat menjaga kesehatan para petugas Pemilu tersebut.

“Selain untuk mempererat silaturahmi, juga dapat menjaga petugas KPPS untuk lebih sehat dan bugar, agar dapat terus bergerak menuju pemilihan umum yang berkualitas dan berdemokratis, sembari berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Cianjur,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *