Daerah

Polsek Kapetakan Gelar Jumat CURHAT bersama Nelayan Desa bungko

70
×

Polsek Kapetakan Gelar Jumat CURHAT bersama Nelayan Desa bungko

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id.
POLRES CIREBON KOTA,- Berbagai program dan kegiatan di laksanakan. Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. salah satunya adalah program jum’at yang dilaksanakan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dengan penanggung jawab AKP Didi Setiyadi, . SH. bertempat di RT. 01 Desa Bungko Kecamatan kapetakan wilayah hukum polres Cirebon Kota Jumat (28/07/2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP Rano Hadiyanto, S. IK. M. M. menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Lanjut Rano Hadiyanto “Giat ini bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung bersama warga sehingga dapat terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri Setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya” Kata Kapolres Cirebon kota Melalui AKP Didi Setiyadi, SH.

“Dan terkait pertanyaan para warga terkait untuk selalu meningkatkan Patroli mobile, kami akan laksanakan lebih intens lagi, hal ini juga mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga kamtbmas lingkungan .mengenai Keluhan normalisasi sungai setempat kami akan koordinasikan kepada dinas terkait tindak lanjuti” ucap Kapolsek Kapetakan

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga , guna menerima aspirasi masyarakat sekitar sekaligus juga untuk memberikan himbauan kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif dilingkungan warga masyarakat .” Pungkas Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolsek Kapetakan Panit 1 Iptu Usep W, beserta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan., Dan , para Tomas,, serta warga sekitar ”

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *