Papua

Polres Keerom Laksanakan Vaksinasi Pada Anak Umur 6 s/d 11 Tahun.

53
×

Polres Keerom Laksanakan Vaksinasi Pada Anak Umur 6 s/d 11 Tahun.

Sebarkan artikel ini

Keerom (JournalNews.id/Papua)-//
Kepolisian Resor (Polres) Keerom Laksanakan Sosialisasi dan Vaksinasi pada Anak Umur 6 s/d 11 tahun, di SD Inpres Arso VII Kab. Keerom. Jumat (04/02)

Pada Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin Kabag Ops Polres Keerom AKP Yoan Febriawan,SH,.S.IK didampinggi Kasi Dokkes Polres Keerom dr. Adhisti Priastuti serta para Tim Vaksinator Polres Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kabag Ops Polres Keerom Saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Tim Vaksinator Polres Keerom mendatanggi SD Inpres Arso VII guna melaksanakan Sosialisasi tentang Vaksinasi pada Anak Umur 6 s/d 11 tahun dan melakukan pendataan kepada para Orang tua Murid yang bersedia anaknya untuk menggikuti Vaksinasi.

“jadi untuk pelaksanaan Vaksinasi pada anak umur 6 s/d 11 tahun merupakan perdana di laksankan hari ini, untuk itu kita akan mensosialisasikan ke Sekolah-sekolah, yang di hadiri para guru dan Orang tua Murid untuk kesediaan menggikuti Vaksinasi ini” Kata Kabag Ops Polres Keerom.

Kasi Dokkes Polres Keerom dr. Adhisti Priastuti juga menyampaikan bahwa Vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah diri kita agar tidak mudah tertular Virus Covid-19 serta membentuk imun tubuh kita menjadi lebih kuat dan sehat.

“Jadi Kami menjelaskan kepada para Orang tua Murid dan dewan guru bahwa Vaksin Ini tidak berbahaya justru akan membentuk Imun tubuh kita yang lebih kuat dan sehatt sehingga kita tidak mudah terkena Virus, namun tetap akan ada prosedur yang dilalui yaitu tahap skrining dimana nanti kita akan di cek dulu memastikan diri kita benar-benar sehat untuk siap bisa menggikuti Vaksinasi” Kata Kasi Dokkes Polres Keerom.

Pelaksanaan Vaksinasi pada anak umur 6 s/d 11 tahun yang dilaksanakan Polres Keerom, juga sebelumnya telah melakukan Koordinasi bersama Dinas Kesehatan Kab. Keerom dan Dinas Pendidikan Kab. Keerom, sehingga Kedepan Tim Vaksinasi Polres Keerom Kedepan akan melaksanakan Sosialisasi dan pelaksanaan Vaksinasi ke Sekolah- sekolah Dasar lainnya di Wilayah Kab. Keerom.(azk/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *