DaerahPapua

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Sekda Untuk Seluruh ASN Pemkab Keerom

92
×

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Sekda Untuk Seluruh ASN Pemkab Keerom

Sebarkan artikel ini

KEEROM (Journal News.id)-//
Sekretaris Daerah Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra N, S.PT, M.Si memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Keerom, pada Senin (14/3/22) bertempat di halaman Kantor Bupati, jln Trans-Papua Distrik Arso.

Apel pagi kali ini, untuk pertama kalinya di hadiri para Asisten dan Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator yang baru saja dilantik pada Kamis tanggal 10 Maret 2021 lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam amanatnya, Sekda Indra mengingatkan kepada pimpinan SKPD yg baru dilantik dan peserta apel lainnya untuk segera mencari tempat tinggal dan berdomisili di Keerom.

“Pimpinan SKPD yg baru dilantik harus tinggal di Keerom dalam Minggu ini. Rumah dinas yg ada segera diisi, nanti siapa yg mengisinya akan diatur, “tutur Sekda Keerom.

Hal tersebut diingatkan oleh Sekda Keerom sebagaimana yg telah disepakati dan ditandatangani oleh para pejabat tinggi Pratama dan administrator pada saat pelantikan beberapa hari lalu,”

Sambung Sekda Indra, saya bersama Pimpinan Daerah akan serius untuk melakukan pengecekan kepada seluruh Pimpinan SKPD agar bertempat tinggal di Keerom, apakah benar bpk/ibu sudah berdomisili di keerom, “tegasnya.

Kemudian, pada kesempatan tersebut, Sekda Indra menjelaskan kepada para pimpinan SKPD yang baru, khususnya yang mengalami penggabungan untuk mulai bekerja dengan menghitung personil dan memilih staf yang benar- benar aktif di kantor.

 “Kepada pimpinan SKPD penggabungan seperti dinas sosial, lingkungan hidup, ketahanan pangan, Pendapatan Daerah, dan lainnya. Tugas Sekretaris memilah dan memilah mana yang aktif dan tidak aktif segera untuk dilaporkan, “jelasnya.

Kedua, Sekda Keerom berharap seluruh pimpinan SKPD untuk menegakkan tata kelola pemerintahan yg baik. Bagi ASN yang tidak aktif kita akan didistribusikan ke distrik -distrik di wilayah atas, bahkan bagi ASN yang tidak aktif lebih dari satu bulan akan diberikan sanksi secara bertahap bahkan sampai dengan pemberhentian dengan tidak hormat.

” Terkait penerapan sistem penghitungan tambahan penghasilan dengan aplikasi SiPITER juga akan mulai diterapkan pada bulan April, dan selanjutnya akan disosialisasikan segera,” Kata Sekda Indra.

Akhir amanatnya, Sekda Keerom menyampaikan selamat kepada ASN yg baru dilantik dan diberi kepercayaan, dengan harapan agar seluruh ASN Keerom dapat bekerja dengan baik untuk Keerom Bangkit yang inovatif, mandiri, bermartabat dan berkelanjutan, “tutupnya.
(amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *