Ragam

Pesan Ketua PPS Cikidangbayabang, Anggota KPPS Harus Tetap Solid dan Jaga Netralitas

86
×

Pesan Ketua PPS Cikidangbayabang, Anggota KPPS Harus Tetap Solid dan Jaga Netralitas

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS || Jumlah TPS di Cikidangbayabang bertambah dari tahun kemarin yang asalnya 15 sekarang bertambah menjadi 20 TPS,” itulah yang disampaikan Ketua PPS Desa Cikidangbayabnag, Sonson, saat menunggu pendistribusian Logistik Pemilu di Kantor PPK Mande, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Kamis, (8/2/24).

Sonson menyebutkan jika dari 20 TPS tersebut sekitar 140 Anggota KPPS dan 40 Pansung siap bekerja demi mensukseskan Pemilu 14 Febuari mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” untuk jumlah KPPS sendiri dari tiap TPS ada 9 orang ditambah pangsung 7 orang. Jadi 7 tambah 9 tambah 2 berarti sekitar 7×20 140 untuk pangsung 40. Jadi pangsung 40 anggota dan KPPS ada 140,” ungkapnya sembari menghitung.

Soson juga mengatakan bahwa ada perbedaan antara pemiliihan sekarang dengan tahun lalu. Di mana tahun sekarang banyak menggunakan aplikasi.

” Ada sekali, perbedaannya banyak menggunakan aplikasi, kalo dulumah tidak menggunakan aplikasi kalo sekarang saya domisilikan petugas Kpps generasi anak muda yang bisa menguasai ITE atau tekhnologi,” kata dia.

Ia pun kembali menegaskan jika pemilihan sekarang lebih mudah dibandingkan tahun 2019 lalu. Hanya saja mungkin saat ini ada kendala mungkin sinyal,” tandasnya.

Sonson berpesan kepada para anggota KPPS untuk tetap solid demi pemilu yang jujur adil dan tertib.

” untuk kpps yang ada dilingkungan kecamatan mande tetep kita solid dan jaga netralitas,”pesannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *