DaerahRagam

Personil Polsek gunungjati laksanakan serah terima penjagaan wujud kesiapan dinas

48
×

Personil Polsek gunungjati laksanakan serah terima penjagaan wujud kesiapan dinas

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA – Langkah pertama dan kewajiban sebagai anggota Polri adalah melaksanakan apel serah terima. Hal ini di buktikan oleh Kapolsek Gunungjati dengan mendisiplinkan personilnya untuk tepat waktu dalam melaksanakan serah terima penjagaan. Seperti saat ini sedang dilaksanakan serah terima penjagaan piket jaga mako Polsek Gunungjati telah di laksanakan dari petugas jaga lama AIPTU TOTO *SUBEGJO kepada Petugas Jaga Baru AIPTU DEDI SULINTO selama 1x 12 Jam dari Jam 20.00 Wib. s/d Jam 08.00 Wib. Selasa (08.02.22). Jam 20.00 wib.

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH mengatakan ” Apa yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Gunungjati merupakan tugas pokok dan kewajiban sebagai anggota Polri. Melaksanakan apel dan serah terima penjagaan. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab dan bukti kalau personil siap melaksanakan tugas melayani masyarakat “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” wilkum Polsek Gunungjati Banyak kegiatan masyarakat. Adanya makam sunan gunungjati merupakan salah satu wisata religius yang banyak kerawanan. Banyak warga yang datang dari luar kota cirebon bahkan luar jabar. Hal ini harus di antisipasi oleh jajaran Polsek Gunungjati “. Ungkapnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Serah terima tugas piket dan apel siaga Spkt selama 1 x 12 jam. Piket Pawas 1 PERS Iptu Purwanto. PIKET SPK 1 PAse Aiptu Dedi Sulinto. PIKET QR 1 PERS Bripka Sartono. PIKET RESKRIM 1 PERS Bripka H. Danudin. PIKET LANTAS 1 PERS Bripka Maskurdi. PIKET BIMAS 3 PERS Aiptu Sunaryo, Aipda Suedi dan Bripka vindi Fadillah. Serta PIKET INTEL 1 PERS Aipda Zaenal. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *