Ragam

Sebanyak 224 orang melaksanakan Vaksinasi yang diselenggarakan Polres Cirebon Kota

31
×

Sebanyak 224 orang melaksanakan Vaksinasi yang diselenggarakan Polres Cirebon Kota

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Hari ini Kegiatan Vaksinasi Merdeka Dosis ke – 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun dan Vaksinasi Dosis ke – 3 (Booster) yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota bekerja sama dengan Grage City Mall berlangsung di Grage City Mall Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Selasa (08.02.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan ” pesan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 5 M yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,” Ucap alumni Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Polres cirebon Kota selain melaksanakan vaksinasi, dalam rangka mendukung program pemerintah seperti yang di laksanakan pada hari ini Vaksinasi Merdeka Dosis ke- 2 untuk anak usia 6 s.d 11 tahun dan Vaksinasi Dosis ke 3 ( Booster ). Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19 “. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi usia 6 s.d 11 tahun dan Dosis 3 (Booster) tersebut di hadiri Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.Ik, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, S.H., Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP BEKTI SETIAWAN, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, S.H., Kasie Propam IPTU SUKIRNO, S.H. dan Kanit Gakkum Sat. Lantas IPDA RIZWAN. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *