Papua

Pemkab Keerom Gelar Acara Syukuran,
1 Tahun Kepemimpinan Bupati Piter Gusbager dan Wakil Bupati Wahfir Kosasih

58
×

Pemkab Keerom Gelar Acara Syukuran,<br>1 Tahun Kepemimpinan Bupati Piter Gusbager dan Wakil Bupati Wahfir Kosasih

Sebarkan artikel ini

JournalNews.id, Arso Kota-//
Pemerintah Kabupaten Keerom melaksanakan acara syukuran 1 tahun Kepemimpinan Bupati Piter Gusbager, S.Hut, MUP dan Wakil Bupati Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, M.Si.

Kegiatan digelar di Trinity Room, Kantor Bupati Keerom, Arso Kota, Distrik Arso, pada Sabtu, (5/3/22). Di hadiri pimpinan Forkopimda se-Kabupaten Keerom, DPRD Kabupaten Keerom sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Keerom, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Keerom Piter Gusbager dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dari masyarakat Kabupaten Keerom.

” Terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan seluruh komponen masyarakat kabupaten Keerom. Banyak yang telah berjuang hingga sampai saat ini. Saudara-saudara, rekan- rekan , sahabat- sahabat dan seluruh pendukung serta masyarakat sehingga kita bisa tetap bersama dan saling mengasihi,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Wahfir Kosasih bahwa kebersamaan adalah kunci sebuah persatuan untuk terus bersama membangun Kabupaten Keerom.

” Mohon doa restu dari seluruh komponen masyarakat dari Skamto sampai Towe Hitam. InsyaAllah tahun 2024 seluruh Program Pemerintahan Piter Wahfir bisa terlaksana dengan baik dan tuntas. Karya tanpa batas di Negeri Tapal batas tetap bersama-sama untuk perubahan,” pungkasnya.

Sementara itu Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf. Ricard AY Sangari mengatakan bahwa kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Keerom sudah tampak terlihat. Semangat membangun sangat terasa.

” Kedepan Kabupaten Keerom akan menjadi Kabupaten yang maju dan berkembang dengan masyarakatnya yang sejahtera. Kabupaten Keerom akan menjadi contoh dan model bagi Kabupaten lainnya di Propinsi Papua,” tutupnya. (Amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *