Berita

Pemdes Sinarmas Alam Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahap Pertama.

55
×

Pemdes Sinarmas Alam Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahap Pertama.

Sebarkan artikel ini

 

Lampung Utara,– Program pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) di Desa Sinarmas Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara terus dibangun oleh Pemerintah Desa setempat, Seperti Pembangunan Akses Jalan Utama di Dusun Satu jalan rabat beton panjang 130 meter X Lebar 6 Meter yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahap 1 Tahun 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Desa Sinarmas Alam, Veri mengatakan, Pembangunan jalan rabat beton ini dianggap penting, karena memiliki banyak manfaat.

“Pembangunan Jalan rabat beton kali ini yang berlokasi di Dusun 01dengan panjang 130 meter, Pembangunan jalan rabat beton ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahap Pertama,” ujarnyq, Kamis (07/03/2024).

Veri juga mengatakan akan terus berupaya memajukan Desa Sinarmas Alam mulai dari pelayanan masyarakat dan pembangunan infrastruktur.

“Dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini, masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan rabat beton. Saya berharap jalan yang sudah kita bangun dapat di pergunakan dan di jaga dengan baik oleh warga”,ucapnya.

Sementara itu,warga ikut bersukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sinarmas Alam atas pembangunan jalan tersebut.

“Kami sangat bersukur, karena mempermudah dan meringankan beban kami saat beraktifitas, jalan ini sangat bermanfaat bagi warga setempat.” Kata warga setempat.”tutupnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *