Berita

Pelantikan IPK di Kabupaten Simalungun Berjalan Sukses

45
×

Pelantikan IPK di Kabupaten Simalungun Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini

Batam,journal news/-Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kepri, Benyamin Hasibuan, S.H beserta jajarannya menghadiri pelantikan IPK di Kabupaten simalungun,Sumatera Utara.

Kehadiran Ketua IPK Kepri itu,ketika dirinya mendapat undangan resmi dari
Martogi Sinaga ,S.H yang tak lain adalah Ketua IPK Simalungun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Keharmonisan dan kekeluargaan pun terkesan semakin tampak akrab di tubuh struktur IPK Simalungan ,karena
Bupati simalungun sendiri, Radiapo Sinaga menjadi sebagai penasehat IPK simalungun, yang dimana selama ini beliau juga berdomisili di Batam, Kepri.

Acara pelantikan penuh hikma ini, dilaksanakan pada Sabtu (26/02) di Parapat ,yang dilakukan oleh Ketua IPK Sumatera Utara ,Bastian Panggabean.

Selain Forkopinda dalam acara tersebut juga dihadiri DPRD Kabupaten Simalungun.

Tujuan acara ini merupakan ajang sebagai bentuk menjalin silaturahmi antar IPK DPD 1 dan jajaran kebawahnya.

Bupati Simalungun,Radiapo Sinaga berharap dengan hadirnya IPK di Kabupaten Simalungun ,nantinya dapat berpartisipasi dalam setiap sektor pembangunan.

“Semoga apa yang cita citakan selama ini dalam membangun negeri,khusus nya di Kabupaten Simalungun dapat terwujud,”ucap nya semangat.

“Mari jadikan daerah Simalungun yang kita cintai ini ,agar tumbuh generasi yang gemilang,” sebut Bupati Simalungun ini sembari mengucapkan “Selamat dan sukses buat IPK Simalungun dan jajarannya….IPK JAYA…IPK SETIA…IPK LUAR BIASA”

Tak lupa juga ,di hari itu Ketua IPK Kepri,Benyamin Hasibuan,S.H.menyampaikan ucapan terimah kasih nya kepada Ketua IPK Sumut,IPK Kabupaten Simalungun,dan juga Bupati Simalungun atas undangan dalam acara pelantikan tersebut.

“Terimah kasih atas undangan ini,semoga organisasi IPK kedepan nya menjadi organisasi yang dapat bekerjasama dalam kemasyarakatan,”ucap nya kepada media ini.

Asriadi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *